Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Resmi Melantik Kepengurusan (KTNA) Kota Pagar Alam. -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH. Resmi Melantik Kepengurusan (KTNA) Kota Pagar Alam.

10/11/2021, 10/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Pagar Alam,-  Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Pagar Alam, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Senin (11/10/2021).


Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan organisasi independen yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur dan pertanian, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.


Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus KTNA Kota Pagar Alam yang baru saja dilantik. Kepengurusan yang baru diharapkan dapat selalu amanah dan berperan aktif dalam mendorong, membimbing dan memberikan perhatian kepada para petani yang ada di Kota Pagar Alam.


“Tujuan dari KTNA ini sangatlah dekat dengan Kota Pagar Alam sebagai daerah yang mayoritas penduduknya rata-rata dengan bermata pencaharian sebagai petani,” ungkap Walikota.


Alpian menambahkan, setelah pelantikan para pengurus hendaknya dapat menciptakan program-program yang visioner dan membangun sinergitas antar Pemerintah Daerah dan pengurus KTNA Kota Pagar Alam dalam upaya memajukan sektor pertanian di kota Pagar Alam,katanya


Masih lanjutnya Alpian, “dengan KTNA organisasi ini, para petani di Kota Pagar Alam akan terus menciptakan inovasi dan terobosan terdepan, guna menciptakan berbagai pola pertanian yang sesuai dengan kondisi Alam di Kota Pagar Alam, harapnya.


Pelantikan ini organisasi KTNA ini dihadiri Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam Efsi, Anggota DPRD Nanto, Sekretaris Daerah Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ketua KTNA Sumsel H Basir dan pengurus KTNA Kota Pagar Alam. (BICH/kipri. h)

TerPopuler