Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Wali Kota Bekasi Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara

10/24/2021


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,-  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Tugu Simpang Anam yang berlokasi di persimpangan RW 11 Kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (23/10).


Daerah tersebut merupakan daerah perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Peresmian Tugu tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warga masyarakat perbatasan.




Tidak cukup sampai disitu, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan melakukan perbaikan jalan rusak yang berada dilokasi Simpang Anam.


"Daerah ini adalah daerah perbatasan, akses utama keluar masuknya warga Kota dan Kabupaten. Usai peresmian Tugu Simpang Anam ini, kedepannya saya akan agendakan perbaikan jalan utama yang sudah tampak rusak, dan perbaiki drainase agar tidak terjadi genangan lagi saat intensitas hujan tinggi," pungkas Tri Adhianto.


Ia menambahkan Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya melakukan peningkatan kemajuan dibidang sarana-prasarana insfrastruktur dan peningkatan pelayanan Pemerintahan untuk Warga Kota Bekasi, sehingga dapat mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.(JKS)