Upacara HDKD 2021, Menkumham : Jadikan Momentum untuk Evaluasi dan Instropeksi -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Upacara HDKD 2021, Menkumham : Jadikan Momentum untuk Evaluasi dan Instropeksi

10/30/2021, 10/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel – Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia dengan terpusat dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta. Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly tampil menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan yang  disiarkan secara virtual melalui aplikasi zoom tersebut, Sabtu (30/10/21).


Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang, seluruh jajaran Kantor Wilayah Sumatera Selatan juga turut melaksanakan Upacara Peringatan HDKD. Hadir langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Indro Purwoko, bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Pejabat Fungsional dan Pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.




Mengawali rangkaian upacara, dibacakan sejarah singkat Kementerian Hukum dan HAM oleh Wakil Menkumham, Eddy Hiariej. Selanjutnya, giliran Inspektur Upacara Yasonna H. Laoly menyampaikan amanat, Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan atas kerja keras jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang sampai saat ini masih terus konsisten berperan aktif dan bersinergi dengan internal maupun dengan unsur eksternal, untuk mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional", ujar Yasonna dalam amanatnya.


Menkumham juga berpesan kepada seluruh Insan Pengayoman untuk terus menciptakan terobosan-terobosan baru, sekaligus membuktikan bahwa kinerja jajaran Kemenkumham memberikan manfaat yang langsung dirasakan masyarakat, mampu bermanfaat bagi masyarakat, sehingga terwujud Kementerian Hukum dan HAM yang SEMAKIN PASTI.


"Jadikanlah Hari Dharma Karya Dhika sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dilakukan selama ini, rumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis, terus bekerja dan berkarya, pastikan bahwa kepentingan masyarakat, bangsa dan negara benar-benar terlayani," tegasnya.(AHer) 


Sumber : (Humas Kanwil Kemenkumham Sumsel)

TerPopuler