UKM Lekisma Al Furqan IAIN Lhokseumawe Sukses Selenggarakan Talkshow Thibbun Nabawi -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

UKM Lekisma Al Furqan IAIN Lhokseumawe Sukses Selenggarakan Talkshow Thibbun Nabawi

10/08/2021, 10/08/2021


Globalnewsindonesia.com,-  LHOKSEUMAWE - UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe selenggarakan Talkshow Thibbun Nabawi dengan Tema : " Membangun Generasi Muda Muslim Berkualitas Mengikuti Jejak Sehat dan Kaya Seperti Rasulullah SAW dan Sahabat di Musholla IAIN Lhokseumawe Jum'at, (8/10/2021)


Dalam talkshow tersebut menghadirkan pemateri-pemateri handal di antaranya Desria Mayang Sari, S.Sos, M.SI, L. DED.


Salah satu perintis HPAI Lhokseumawe dan Perwakilan Provinsi Aceh pemateri menyampaikan bahwa Generasi yang sehat yaitu generasi yang cerdas dalam memilah dan memilih makanan serta obat-obatan. 


Obat yang menjadi rujukan beliau yaitu yang Halaliyah, Alamiah (Herbal) serta dapat dipertanggungjawabkan secara Ilmiyah. Dengan begitu beliau berpegang pada prinsip, Makanan yang beliau makan harus menjadi obat dan Obat yang beliau minum juga bisa sebagai makanan. 


Beliau juga menambahkan bahwa Kaya juga salah satu pilihan dalam hidup. Seperti halnya Rasulullah SAW dan para Sahabat. Kita pun juga dituntut untuk kaya agar bisa bermanfaat untuk orang lain. Untuk menjadi orang kaya, kita haruslah memiliki kesiapan dan Action (aksi) untuk mewujudkannya.


Di Akhir Acara beliau memperkenalkan sebuah Bisnis Halal yang bersertifikat Internasional, ya HNI namanya. HNI atau Halal Network International merupakan salah satu penjualan bisnis halal di Indonesia yang menjual berbagai barang consumer goods yang halal dan berkualitas. Beliau juga mengajak para kader UKM LEKISMA Al-Furqan untuk Join Bisnis Halal tersebut.


Abdul Aziz, Ketua UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe dalam Sambutannya Berharap kepada Seluruh Kader setelah mengikuti acaran ini  agar dapat mengaplikasikan nya kedalam kehidupan sehari-sehari. Yaitu Hidup Sehat dan Kaya Ala Rasulullah SAW. Dengan Mengkonsumsi Makanan dan Obat yang Herbal dan Alami.


Jadi acara  ini tidak hanya untuk kami sebagai pengurus tapi untuk umum pun mendapatkan manfaatnya, karena kami juga menghadirkan langsung Pemateri luar biasa Jadi mahasiswa umum pun bisa memberikan pertanyaan,” ungkap Abdul Azis. (Rizki M)

TerPopuler