Terjadi Tabrak Beruntun Antara Truk Col Diesel Kontra 2 Bus -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Terjadi Tabrak Beruntun Antara Truk Col Diesel Kontra 2 Bus

10/03/2021, 10/03/2021

 


Globalnewsinsonesia.com,- Labusel Sumut,- Terjada Laka Lantas tabarakan brruntun antara. 1 Truk Col Diesel Nopol BK 9530 EN, Kontra Bus Bintang Utara dan Bintang Utra Perkasa Nopol BK 7547 AU diantaranya BK 7158 LD, pada Minggu (03/10/21) Sekitar jam 00.30 Wib, atas peristiwa Laka tersebut satu orang supir Bintang utar barnama Paralutan Tanjung luka patah tulang kaki sebelah kanan. 


Tempat kejadian perkara (TKP) Laka Lantas sekitar 3 km dari Ibukota Kotapinang  persis di Kampung Baringin Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan  Sumut. 




Bus bintang Utara nopol BK 7158 LD menabarak Truk Col Diesel 9530 EN yang parkir akibat rusak ban kempes yang juga satu arah. 


Akibat Col Diesel itu di tabrak Bus Bintang Utara  sehingga col Diesel itu berjalan dan Col Diesel itu kembali tabrakan dengan bus Bintang Utara perkasa no Pol. 7574 AU yang berlawanan arah  dari pekan baru menuju Medan, atas kejadian tabrak beruntun itu membuat sekitar 4 jam macet diperkirakan 6 km kendaraan terpaksa antri.


Imformasi yang dihimpun dari supir Bus Bintang Utara BK 7158 LD mengaku Marga Ritongang kami dari Medan menuju Pekanbaru tiba tiba terjadi tabrakan yang kebetulan yang nyetir supir dua saya Palutan Tanjung," katanya. 


Kanit lantas Kotapinang IPTU Tarjuki. Membenarkan ada tabrak beruntun antara Truk Col diesel parkir akibat rusak kempes ban,  kemudian ada bus bintang Utara dari arah Medan menuju Pekanbaru tabrak Col Diesel tersebut, sehinnga Bintang Utara itu masuk ke jurang dan juga Col diesel itu setelah ditabrak dari belakang truk itu berjalan sehingga berpapasan dengan bintang Utara perkasa maka tabrakan kembalk terjadi. Col diesel itu sebelah depan kanan rusak akibat laga dengan bintang Utara perkasa. 


Tidak ada sewa yang luka hanya supir bus bintang Utara itu yang mengalami luka patah kaki kanan dan luka lecet lainnya," ucap Tarjuki. (MH)

TerPopuler