SMP KI Gelar Vaksinasi Covid - 19 Untuk Anak Didik dan Masyarakat Umum -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

SMP KI Gelar Vaksinasi Covid - 19 Untuk Anak Didik dan Masyarakat Umum

10/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Karya Ibu bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid - 19 bertempat di SMP Karya Ibu Jalan Sosial Palembang, Kamis (28/10/21).


Kegiatan vaksinasi Covid - 19 diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas VII - IX yang berjumlah sebanyak 220 orang yang akan divaksin dan masyarakat sekitar lingkungan sekolah juga ikut dalam vaksinasi Covid - 19 ini.




Diminta keterangannya Di ruang Kepala Sekolah SMP Karya Ibu Kasmayenis, S.Pd., didampingi para staf pengajar mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 ini berjalan lancar, dengan adanya vaksin semoga pembelajaran tatap muka bisa berjalan normal lagi dengan sebagaimana mestinya, kita ketahui selama daring banyak sekali kendala yang dihadapi baik itu siswa, orang tua dan guru itu sendiri tidak maksimal, terutama dalam interaksi ada keterbatasan hubungan murid dengan guru", ujarnya.


Kegiatan vaksinasi Covid - 19 sudah mendapat persetujuan dari wali murid setiap siswa siswi, vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi ini adalah sinovac merupakan dosis yang pertama tersedia sebanyak 500 dosis.


Ditambahkan lagi oleh kepala sekolah SMP KI Kasmayenis, S.Pd, mengatakan, Kegiatan vaksinasi Covid - 19 ini sudah mendapat restu dari pimpinan Yayasan pendidikan karya ibu Hj. Triany Riza Fahlevi beliau sangat mendukung sekali atas terlaksananya vaksinasi Covid ini", tutupnya.


Mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dalam pembelajaran tatap muka pihak sekolah telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, pemeriksaan suhu tubuh (Thermo Gun), menjaga jarak dan memakai masker.(AHer)