SMP dan SMA Sriguna Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 Bagi Anak Didiknya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

SMP dan SMA Sriguna Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 Bagi Anak Didiknya

10/14/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- SMP dan SMA Sriguna yang beralamat di Jalan D.I. Panjaitan lr.pegagan no.02, kelurahan 16 Ulu Kecamatan Sebrang Ulu II Palembang mengadakan kegitan vaksinasi Covid 19 untuk didiknya dan masyarakat umum yang berada disekitar lingkungan sekolah, rabu (13/10/21).


Vaksinasi Covid 19 akan berlangsung selama 3 hari dimulai  13 - 15  Oktober 2021, adapun  jumlah siswa siswi untuk SMA 757 orang dan SMP  656 orang. Untuk hari pertama disediakan dosis sebanyak 650.




Kepala sekolah SMP Sriguna Dra. Noverlita dan SMA Sriguna M Darwin dalam wawancara secara kompak mengatakan "pelaksanaan kegiatan vaksin ini anak anak kami dengan antusias dalam mengikuti vaksin, sebelum mereka ikut vaksin dari sekolah telah memberikan selebaran izin ke wali murid untuk mengikuti vaksin, kegiatan ini juga ataskerja sama dengan pihak puskesmas, dinas pendidikan kota dan kepolisian tabes Palembang", ujarnya.


Yayasan Kurnia Palembang yang berdiri sejak  24 juli 1984 didirikan oleh Ibnu Hadjar dan Hj. Azizah S.Pd. menaungi SMP dan SMA Sriguna.


Seorang siswa SMP kelas 9 bernama  M. Alfu Karomah yang telah disuntik vaksin mengatakan "merasa biasa saja tidak terasa apa apa, dengan vaksin ini bisa belajar lagi cak biaso", katanya.(AHer)