Silaturahmi Kabag BINNOB Poldasu Dengan Para Pegiat Anti Narkotika di Labusel Berlangsung Hikmah -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Silaturahmi Kabag BINNOB Poldasu Dengan Para Pegiat Anti Narkotika di Labusel Berlangsung Hikmah

10/02/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut.- Kabag Binnob Polda Sumatra Utara melakukan kunjungan dan sekaligus bersilatu Rahmi pada masarakat pegiat anti Narkotika di Labusel berlangsung hikmah 


Acara silaturahmi digelar di posko kampung perangi narkoba di jln Saninggir Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Pukul 14.OO Wib Jum'at (01/10/21).


Kabag Binnob AKBP Hendrik Ritson Sibarani yang didampingi Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Martualis Sitepu SH bersama  personilnya, kemudian lembaga pegiat anti narkoba Labusel dari Lembaga Anti Narkoba (LAN) Harul Akmal, Ketua NU Dpc LAN dan Nur Habibah batubara, Sekertaris LAN Labusel bersama anggotanya kemudian Ketua DPC GRANAT Labusel Rahmat Arian, Dari Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) dan Gerakan Masyarakat Labuhabatu Selatan Perangi Narkoba (GM,LSPN) M. Hasibuan Dari Kesbang Pol Labusel. Camat Kotapinang Ali Hasan Sagala ST. Dan Lurah Kotapinang.




Kabag Binnob poldasu AKBP. Hendrik Ritson sibarani dalam bincang bincang bertanya pada para pengurus lembaga, sudah bagaimana bapak ibu perhatikan tentang gerakan pihak Polres Labuhanbatu tentang penindakan kasus narkotika di Labusel ini.


Kami turun ke Labusel ini untuk menindak lanjuti adanya surat afresiasi pada pihak Polres Labuhanbatu yang dibawahi Kapolres Labuhanbatu Deni Kurniawan SIK, MH dan  ditugaskan pada Kasat Narkoba Maryualis Sitepu SH, jadi kita untuk meminta keterangan dari bapak ibu ini perintah atasan kita di Poldasu.


Kemudian jelas untuk memberantas narkoba tidak bisa bergantung sama kepolisian saja,  harus ada peran serta masyarakat yang saling memberi informasi, kemudian perlu saya sampaikan pada bapak ibu jika dimana tempat peredaran narkoba tersebut diketahui maka minta saja pada kepolisian di lokasi itu dibuat POSKO kampung bersih dari peredaran narkotika, nanti kita perintahkan Kapolsek nya agar anggota sering mangkal di pos tersebut," katanya. (MH)