Seorang Pengusaha Mengaku Telah Dirugikan Ratusan Juta Oleh Seorang Sultan Mantan Kades -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Seorang Pengusaha Mengaku Telah Dirugikan Ratusan Juta Oleh Seorang Sultan Mantan Kades

10/03/2021, 10/03/2021


Globalnewsindonesia.com, Purwakarta,- Baru-baru ini Kabupaten Purwakarta telah di viralkan oleh seorang Kepala Desa (Kades) Ciririp Kecamatan Sukasari H.Mahdum alias Dule yang digadang-gadang sebagai Sultan dengan berpenghasilan sehari lebih dari tigapuluh juta rupiah. Minggu (03/10/2021)


Viralnya seorang mantan Kades yang berpenghasilan satu hari tigapuluh juta tersebut kini telah menjadi perbincangan dimana-mana, pro dan kontra dikalangan elit dan kalangan bawah.


Mantan kades yang kini sedang mencalonkan kembali dalam ajang pertarungan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ini kini sedang gencar melakukan giat sosial berbagi uang dan sembako kepada warga Desa Ciririp.


Namun kisah berbeda dari kalangan pengusaha yang pernah bekerjasama dengan kades tersebut yang menjadi Narasumber pemberitaan ini, dalam keteranganya kepada awak media sebut saja pengusaha (A), ia mengatakan hal berbeda tentang keviralan sultan Ciririp tersebut bahwa H.Mahdum alias Dule memiliki hutang ratusan juta rupiah padanya dari tahun 2017 hingga kini tahun 2021 belum ada itikad untuk penyelesaian Hutang nya, sehingga ia terpicu dengan tayangan yang telah viral tersebut.


Dengan geram pengusaha tersebut bercerita apa penyebab ia sampai kesal ketika melihat viralnya H. Mahdum alias Dule itu.


" saya memang mengenalnya, mangkanya saya meminta bantuan sama media, karena dia itu susah kalau di minta untuk menyelesaikan hutangnya sama saya, dulu dia itu punya hutang barang yang sampai saat ini tidak membayar dan susah kalau ditagih, saya yakin bukan hanya saya yang jadi korbanya. " ujar (A)


Kemudian (A) meminta agar H. Mahdum alias Dule untuk segera melunasi hutangnya, dan ia masih memberikan kesempatan kepada H. Mahdun untuk bisa datang kerumahnya untuk penyelesaian secara baik-baik.


" saya cuman ingin uang saya segera di kembalikan, kalau masih ada itikad mau bertanggung jawab seharusnya datang ke rumah saya. " pungkas (A)


Dan hingga berita ini dimuat, pihak H.Mahdum alias Dule disinyalir belum ada itikad baik  maupun menghubungi pihak (A). (Mjn)


TerPopuler