Sangat Disesalkan 35 Anggota DPRD Labusel Tidak Dapat Menghadiri Saat Upacara Kesaktian Pancasila Secara Virtual -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Sangat Disesalkan 35 Anggota DPRD Labusel Tidak Dapat Menghadiri Saat Upacara Kesaktian Pancasila Secara Virtual

10/01/2021, 10/01/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Sungguh Sangat disesalkan 35 Orang Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan satupun tidak ada yang hadir disaat upacara Kesaktian Pancasila yang di gelar Jum'at (01/10/21) di Aula COMMAN CENTER Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara melalui Virtual. 


Pada Upacara Kesaktian Pancasila. O1 Oktober 2021 yang dihadiri Wakil Bupati Labusel H.  Ahmad Fadli Tanjung. SAg kemudian Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gunanti Hutabarat SH.MM, Wadan Ramil 11 Kotapinang LETTU Ifn Sayuti, PC NU Labusel, PW Muhammadiyah  para staf ahli bupati, Asisten para OPD, namun sangat disesalkan disaat peringati hari yang bersejarah negeri ini dari 35 anggota DPRD  satupun tidak ada yang hadir di upacara bersejarah tersebut.




Pihak penyelenggara di acara Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021 tersebut Kesbangpol Ali Hasan Hasibuan ketika dikomfirmasi apakah di acara ini pihak DPRD Labusel gak diundang  jawabnya, diundang dan diapun langsung memanggil salah seorang anggotanya ketika ditanya dikatakanya surat undangan ke DPRD kita antar ke penerima yang ada meja, dipintu masuk kantor DPRD tersebut, namun ekspidisinya gak ada, itu diantar semalam Kamis,"  ucapnya 


Salah seorang awak media yang meliput acara tersebut menghubungi Sekwan untuk konfirmasi via BB salulernya. Jawab Sekwan Ismail Harahap saya belum tau saya cek dulu,"  katanya. (MH)

TerPopuler