Reje Celala Terapkan Motifasi Bentuk Disiplin Kerja Reje Melalui Apel Pagi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Reje Celala Terapkan Motifasi Bentuk Disiplin Kerja Reje Melalui Apel Pagi

10/11/2021

 


Gobalnewsindonesia.com, – Aceh Tengah,-  Setelah kembali terpilih menjadi Reje (Kepala Desa.red) Celala Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah, Awaluddin dalam tata kelola pemerintahan desanya selalu menerapkan disiplin pada perangkatnya, salah satunya setiap hari senin ia mewajibkan seluruh perangkat desa untuk melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di depan kantor desa. 


Menurut Udin, ini untuk menumbuhkan disiplin dalam melaksanakan tugas di desa guna memberikan pelayanan pada warga lebih baik lagi.


“saya menekankan untuk berdo’a terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas kerja agar selain untuk pengabdian pada masyarakat, diharapkan kinerja ini menjadi ibadah,” ungkapnya. (11/10/2021).




Dengan motto kerja ikhlas, cerdas dan tuntas, ini akan menjadi motivasi seluruh perangkat dan lembaga yang ada di Desa Celala Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah yang lebih madani.


“Kita berikan pengabdian terbaik pada warga masyarakat agar warga sebagai penerima manfaatpun dapat merasakan arti pembagunan dan pelayanan public,” Imbuhnya. (Yan Hasmadi)