Proyek Pembuatan Part Persis di Cikampak Pekan Bagaikan Siluman Tanpa Plang -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Proyek Pembuatan Part Persis di Cikampak Pekan Bagaikan Siluman Tanpa Plang

10/07/2021, 10/07/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Proyek Pembuatan Parit Jalan lintas Sumatera (jalinsum) persis di Pekan Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tanpa Plang Proyek diduga proyek siluman. 


Pantauan beberapa awak media pada Rabu (6/10/21) sekitar jam 14.30 Wib tampak di sepanjang cikapak pekan ada penggalian yang memperlebar parit, namun para awak media sudah berupaya kesana kemari untuk melihat plang Proyek guna untuk mengetahui PT atau CV apa yang mengerjakan proyek itu, berapa jumlah besar nilai biaya pembangunan itu dan berapa lama waktu kerja.




Namun sangat disesalkan plang Proyek tersebut tidak ditemukan dan pihak perusahaan yang mengerjakan proyek tersebut tidak mematuhi peraturan tentang trasparansi pada masyarakat dan terkesan menutup - nutupi agar tidak diketahui masyarakat.


Salah seorang pekerja parit dilokasi itu mengatakan pada wartawan ketika dikomfirmasi menjelaskan soal siapa pemborong, apa nama perusahaan dan plang Proyek, kami tidak tau pak, kami sebatas pekerja dan kami punya mandor pak, tanya dia aja yang lebih tau pak, mandornya tadi arah ke ujung sana tanya dia aja," ucapnya.  


Tambahnya, soal ini proyek nasional atau proyek Provinsi itu juga kurang tau, tapi inikan jalan nasional berarti proyek nasional,"ucapnya. 


Salah seorang pemilik toko inisial AC mengatakan pada wartawan, sebenarnya kami senang parit didepan toko kami ini diperbaiki  dan diperlebar, tapi satu hal cara kerjanya ini yang disesalkan, soal siapa pemborong ya kami tidak tau, plang Proyek saja tidak tau, apalagi nilai jumlah dana atau sumbernya darimana,  karena tidak ada plang Peroyek. (MH)

TerPopuler