Polsek Bantargebang Giat Vaksinasi Bekerjasama Komunitas Seniman FKSB -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Bantargebang Giat Vaksinasi Bekerjasama Komunitas Seniman FKSB

10/01/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,- Polsek Bantargebang terus memaksimalkan Gerai Vaksin Merdeka aglomersai bakti kesehatan untuk negeri, yaitu untuk mewujudkan masyarakat  Kota Bekasi menjadi sehat dan produktif dengan vaksin Covid-19, bertempat di basecamp PRO 81 Jl. Asem sari II Rt. 003/004 no. 9 Kp. Babakan kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya kamis(30/9/2021).


Vaksinasi massal ini diharapkan bisa menyentuh semua pelosok warga Bekasi  yang belum tervaksin, sehingga bisa terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Mustikasari kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.




Acara Vaksinasi Merdeka ini di hadiri Lurah Mustikasari Ismail Marzuki, kita dari pihak kelurahan termasuk RT/RW dan puskesmas terus mendukung program yang di laksanakan vaksinasi merdeka bekerjasama dengan Polsek Bantargebang dan FKSB (Forum Komunitas Seniman Bekasi), karena kita juga bersinergi antar 4 pilar ada Babinsa, bimaspol, termasuk puskes juga lurah kita bekerjasama untuk menyukseskan Vaksinasi yang ada di kota bekasi.


Piker yang ada di polres dan piker yang ada di kodim itupun sama nanti ending nya sama sama memvaksinasi warga kota dalam rangka herd immunity di atas 75% supaya nanti ketika herd immunity sudah sampai 75% maka bisa mendongkrak prodak perekonomian yang sekarang sedikit terganggu, ya mudah mudahan sudah tervaksin semua perekonomian sentra sentra bisnis termasuk kegiatan kegiatan ekonomi lainnya berjalan dengan lancar itu harapan Ismail Marzuki selaku lurah Mustikasari terus mengajak warga Mustikasari untuk ikut vaksin, "ungkanya.


Menurut keterangan Ipda Wagino Alhamdulillah Vaksin Merdeka ini bagus Kita mencari dosis 1 kita melakukan door to door ke masyarakat sementara sudah 80% sudah tervaksin Alhamdulillah kita juga dapat yang belum tervaksin ya mudah-mudahan bisa tervaksin semua dan kita terjun langsung berkomunikasi dengan RT/RW sudah kita laksanakan semua perintah dari pimpinan jadi sementara ini Bekasi sudah bisa di katakan 90% sudah di Vaksinasi semua.


Harapan Ipda Wagino selaku koordinator  gerai vaksinasi di basecamp PRO81 Jl. Asem sari II RT. 003/004 kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya.


Menjelang Vaksinasi ini demi kekebalan kesehatan masyarakat secara pribadi maupun kebersamaan harus kita tingkatkan supaya kesehatan bisa pulih kembali, dengan kondisi covid-19 masih berjalan tapi Alhamdulillah covid yang ada di kota bekasi ini sudah menurun, sudah tidak seperti bulan bulan yang lalu, kita juga di bantu sama nakes dari relawan yang ada di kota bekasi. 


Vaksinasi Merdeka ini juga terus melihat ke para seniman yang ada di kota bekasi menurut


 "Andri sebagai ketua FKSB (Forum Komunikasi Seniman Bekasi) terkait Vaksinasi Merdeka ini kita harus mendukung program pemerintah, saya berangkat dari FKSB di fasilitasi oleh Polsek Bantargebang yang mana korelasi nya untuk vaksinasi yang dikerjakan oleh pemerintah targetnya apa ya pemulihan ekonomi juga penyesuaian untuk pencapaian pemulihan ekonomi masyarakat,

 

Mudah Mudahan apa yang di lakukan Pemerintah Kota Bekasi, Porli, TNI, Tenaga Kesehatan dan para stakeholder terkait dan yang di lakukan para pelaku Seniman Hajatan, Pelaku Budaya, dan para penggiat pelaku usaha yang bergerak di bidang Wedding atau Hiburan Hajatan mampu bergerak dan mendorong kembali pemulihan ekonomi masyarakat serta teman-teman bisa mencari nafkah sebagai mana mestinya, yang mana bila semua para pelaku seniman sudah melakukan vaksinasi bisa melakukan kegiatan seperti biasa dan itu target nya. (JKS)