Peringatan Maulid Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa - 30 Oktober 2021 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Peringatan Maulid Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa - 30 Oktober 2021

10/30/2021, 10/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Labuhanbatu Menyantuni Para Anak Yatim Dan para Kaum Dauwafa 


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SH MH ,yang diwakili ,Waka Polres Kompol Muhammad Taufik, SE. MH, didampingi wakil ketua bahayangkari, saat menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa di Mesjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Di acara tersebut tetap menarapkan Protokol kesehatan Covid 19 


Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Sik.,MH, melalui Waka Polres Kompol Muhammad Taufik, SE.,MH, menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa di Mesjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, demikian dikatakan Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati, Sabtu (30/10/2021).


Kepada awak media ini Humas Polres Labuhanbatu mengatakan kegiatan yang dilakukan wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Labuhanbatu dengan menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa di Mesjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu, Kamis (28/10/2021) dengan mengangkat Thema ” Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Presisi”


“Mari kita seluruh Personel Polres Labuhanbatu dan jajarannya untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Karunia Nya sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan mari kita dengarkan ceramah yang disampaikan oleh Al Ustadz nantinya dengan baik, agar kita mampu untuk meneladani perilaku dari Nabi Muhammad SAW,” ungkap Wakapolres.



Selain itu, Al Ustadz H. Badaruddin Barus, SAg, menyampaikan tentang kisah Nabi Muhammad SAW serta keteladanannya bagi Umat Manusia, hingga mengajak seluruh Personel POLRI untuk senantiasa bersyukur dan berbuat baik agar menjadi ladang amal ibadah.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Personel dan ASN dilingkungan Polres Labuhanbatu, Ibu-ibu Bhayangkari, dan para undangan yang menerima santunan dari anak yatim dan kaum Duafa. (MH)

TerPopuler