Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Panitia Sampaikan Labusel Sudah Masuk Lepel 3 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Panitia Sampaikan Labusel Sudah Masuk Lepel 3

10/19/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemeritah Kabupaten Labuhanbatu selatan, Rabu (19/10/21) Ketua Panitia Asisten 1  Drs. Ahmad Puad, karena kelalaian kita semua selama ini kita Labusel masuk Level 1, menurut informasi Labusel sekarang sudah Level 3, maka mari kita tingkatkan kembali protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 


Kemudian sambutan Wakil Bupati Labusel, H Ahmad Fatli Tanjung. SAg dalam sambutannya,  mari kita semua musuhi narkoba, mari  semuanya untuk kegiatan olahraga, Sebab dulu waktu Kotapinang masih Kecamatan kegiatan perlombaan pertandingan ada saja, kegiatan masyarakat itu ada, wabup juga tidak pernah merasa bangga dengan jengkol ini, tapi saya bercita cita dari pemerintah bisa berbuat yang terbaik, karena kita juga bercita cita agar bisa membangun tempat pelatihan Da'i.




Selanjutnya Ceramah disampaikan Ustazd Sarial Sarif Ketua Mubalir dari Kabupaten Labuhanbatu Utara adapun ceramah yang disampaikannya, diantara orang yang sukses sama orang yang senang, kalau sukses ini semua orang tau kita adalah orang yang sukses tapi kalau orang senang orang tidak tau karena kesenangan hati dan ketenangan berpikir ini cukup kita sendiri yang tau, maka kalau kita mau rejeki seperti raja jadikanlah ibu bapak kita bagaikan raja inilah dia.


Karena yang jelas kita ini banyak anak menjadikan ibu bapaknya jadi babu atau pembantu anak, padahal jelas seandainya kita gendong orang tua kita, gendong ke Mekah ke baitullah pulang pergi maka dosa kita belum bisa membayarnya pada mereka. 10 anak bisa diurus seorang ibu tapi seorang ibu tidak bisa diasuh 10 anak, karena orang suskses ini kesemuanya adalah doa ibu sewaktu kita kecil,  kita senang juga tidak luput do'a meraka. 


Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung SAg para Staf Ahli, Kakan Kemenag  Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat. SH.MH. Para Porkopinda. Ketua MUI, Ketua IPHI, MKDM, Ketua KPUD Labusel Efendi Pasaribu,  PC.NU, Ketua GP Ansor, para asisten san para OPD, seeta para Stap dan ASN di lingkungan Sekda Kab Labusel juga BKPRMI .


Wakil Tim Gugus tugas Covid 19 Labusel  Hairil SH, ketika dikomfirmasi via WA mengatakan data untuk sementara sore ini nanti baru keluar  , (MH)