Pengurus Kecamatan SU II Siap Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengurus Kecamatan SU II Siap Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar

10/25/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel - Ketua Kecamatan Golkar SU II Wendie Zulkarnain, S.E. M.M,. ditemui dikantor DPD Partai Golkar Jalan Aerobik  No. 2 B, Kampus Palembang, Senin (25/10/21).


Diminta keterangannya setelah melaksanakan Musyawarah Kelurahan Seberang Ulu (SU) II pada sabtu (23/10/21) kemarin Wendie Zulkarnain mengatakan, mengucapkan syukur Alhamdulillah musyawarah berjalan lancar tanpa ada halangan sesuai dengan rencana", ujarnya.




Diketahui musyawarah tingkat kelurahan yang diikuti tujuh kelurahan yaitu Kelurahan 11 Ulu, 12 Ulu, 14 Ulu, 16 Ulu, Tangga Takat, Sentosa dan 13 Ulu.


Muslur dibuka secara resmi oleh Ketua Partai Golkar kecamatan SU II Wendie Zulkarnain yang didampingi sekretaris Golkar SU II Neliwati.


Muslur se-Kecamatan SU II menghasilkan keputusan, menetapkan sebagai Ketua Pimpinan Kelurahan 11 Ulu Marhayan, 12 Ulu M. Syaipul, 14 Ulu Hamid, 16 Ulu Philip Balboa, Tangga Takat Hamid, Sentosa Rudi Hartono, 13 Ulu Sopian, untuk periode 2021-2025.


Kembali ketua Wendie Zulkarnain menambahkan, dengan terpilihnya ketua partai Golkar tingkat kelurahan saya berharap ketua yang terpilih bisa membesarkan partai Golkar di lingkungannya dan mengembalikan kejayaan partai Golkar di kecamatan SU II, serta menyukseskan dalam pilkada kota Palembang mengusung ketua DPD partai Golkar bapak M. Hidayat, S.E, M.Si., calon walikota Palembang", pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan Muslur di Kecamatan SU II kemarin Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Palembang Nensyah Syaparuddin, Wakil Sekretaris Agus Rachmat, Staf Sekretariat DPD Golkar Palembang Sulvani Wellyzam dan Rizky Eka Saputra. (AHer)