Pemkab Empat Lawang Terima Bantuan CSR Dari Bank Sumsel Babel -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pemkab Empat Lawang Terima Bantuan CSR Dari Bank Sumsel Babel

10/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- EMPAT LAWANG, - Pemerintah Kabupaten Empat Lawang (Pemkab Empat Lawang) Menerima Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Dari Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Selasa (12/10/2021).


Bantuan yang di berikan Bank Sumsel Babel tersebut berupa, pembangunan pavling blok area parkir taman perkantoran Pemkab Empat Lawang serta bantuan material untuk renovasi masjid Al Huda. Bantuan material renovasi masjid Nurul Iksan, bantuan material untuk renovasi Masjid Khoiriyah, serta bantuan matras untuk FORKI Kabupaten Empat Lawang.


Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi, Eldika Zainuddin mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian pihaknya dalam mendukung program pemerintah.


"Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Empat Lawang dan Komitmen dalam mendukung program pemerintah, serta bisa dijaga dan dirawat dengan baik, "Ungkapnya.


Bantuan CSR Bank Sumsel Babel itu dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad bersama dengan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana ST.


Turut hadir dalam pemberian bantuan CSR tersebut, diantaranya, Pemimpin Bank Sumselbabel Cabang Tebing Tinggi, Eldika Zainuddin, Ketua DPRD Empat Lawang, Persi SE, Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani, Kepala Dinas Bapedda Empat Lawang Yulius Sugiantara dan Kabid Ekonomi Revolis Dahriansyah serta beberapa tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Empat Lawang Yulius Sugiantara didampingi Kabid Ekonomi Revolis Dahriansyah Mengatakan bahwa Bappeda akan melakukan dan meningkatkan kordinasi ke perusahaan yang ada di Kabupaten Empat Lawang Melalui Forum Corporate Social Responsibility (CSR)


"Kami bappeda akan meningkatkan lagi koordinasi dan komunikasi dengan perusahaan yang ada di kabupaten Empat lawang serta di luar kabupaten Empat lawang melalui forum Corporate Social Responsibility (CSR)"Ungkapnya Yulius Sugiantara yang didampingi Revolis Dahriansyah.


Sementara itu, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi yang sudah memberikan bantuan melalui program CSR. “Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi. Dimana bantuan melalui CSR ini akan kita gunakan dengan sebaik mungkin,”Tutupnya.(SI)