Pembangunan SPBU BUMK Bersama PRG Energi Dimulai -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pembangunan SPBU BUMK Bersama PRG Energi Dimulai

10/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bener Meriah,-  Pelaksanaan Konstruksi Pembangunan SPBU BUMK Bersama PRG Energi Dimulai dan Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, S.H, M.H turut menghadiri pelaksanaan kontruksi SPBU BUMK (badan usaha milik kampung) bersama PRG (Pintu Rime Gayo) Energi dan Do'a Bersama, Kamis, (21/10/2021).


Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kasie Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H mengatakan Pelaksanaan doa  bersama pelaksanaan kontruksi Pembangunan SPBU BUMK Bersama PRG, bertempat di Kampung Gemasih kecamatan Pintu Rime Gayo kabupaten Bener Meriah.




Camat Pintu Rime Gayo dalam laporannya menyampaikan, pembangunan SPBU PRG BUMK bersama ini merupakan Kegiatan menggunakan dana desa sebanyak 23 kampung yang ada di kecamatan Pintu Rime Gayo yang di alokasikan kedalam BUMK/bundes bersama dan merupakan SPBU yang pertama di indonesia yang mana dananya menggunakan dana desa.


Kemudian  PLT Bupati Bener Meriah Dailami dalam sambutannya mengatakan, pembuatan/pembangunan SPBU PRG bersama ini mungkin selesai selama ± 5 bulan" dimohon kepada seluruh reje kampung untuk betul-betul menjaganya dan mengelolanya untuk kemajuan SPBU PT PRG.


Turut hadir dalam doa bersama tersebut, Plt Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0109 Bener Meriah Letkol INF valyan Tatyunis, Waka Polres Kompol Adi Sofyan ,S.H, M.H, Komandan yonif RK 114/ Satria Musara Mayor INF Putra Negara, Manejer PT Gasindo Aceh, Nasri, Direktur PT. Prg, Ilham, Forkopincam Pintu Rime Gayo dan Para mukim serta Reje Kampung Se-kecamatan Pintu Rime Gayo. (Hadi/ Yh)