Pantau Jalannya Pilkades, Didik Sugiharto Apresiasi Panitia pelaksana Dalam Menerapkan Prokes -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Pantau Jalannya Pilkades, Didik Sugiharto Apresiasi Panitia pelaksana Dalam Menerapkan Prokes

10/27/2021, 10/27/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,  --Anggota DPRD Kabupaten, Didik Sugiharto ikut memantau jalannya proses pemilihan Pilkades serentak dikabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan Rabu, 27 Oktober 2021.


Dari sejumlah TPS yang dikunjungi mulai dari Kecamatan Pa'jukukang, Eremerasa dan Kecamatan Tompobulu, nampak terlihat masyarakat antusias menyalurkan hak pilihnya melalui E-voting yang disiapkan setiap Dusun.

 

Pilkades serentak berjalan aman dan lancar. sejumlah Anggota DPRD dan OPD ikut memantau jalannya proses pemilihan Pilkades ini.


_"Ini menandakan proses demokrasi kita semakin baik dimana proses pelaksanaan nya berjalan aman dan lancar serta kondusif,


Saya ucapakan selamat bagi yang terpilih Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya membangun desa. Dan yang kalah bisa legowo dalam menerima kekalahan dan kembali bersama-sama membangun desa."ungkap Didik Sugiharto 

.


Selain itu dirinya mengapresiasi seluruh personel TNI-Polri yang mengawal proses penyelenggaraan Pilkades ini, baik panitia desa dan Kabupaten yang tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.


_"Saya mengapresiasi personil TNI-POLRI dan. seluruh panitia pelaksana yang tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin sehingga segala potensi penyebaran pandemi Covid-19 bisa diminimalisir."pungkas pria berambut putih ini.


Berikut nama Kecamatan dan Kades Terpilih Hasil E-voting Rabu, 27 Oktober 2021.

1. Kecamatan Bissappu 

- Saharifuddin Desa Bonto Cinde

2. Kecamatan Eremerasa

-Haleko HB. Desa Ulugalung 

- Mursalim, Desa Barua

3. Kecamatan Pa'jukukang

- Nur Syam J, Desa Pa'jukukang.

-Gafrawi, SE. Desa Bantu Karaeng.

- Irwan Darfin Desa Rappoa

4. Kecamatan Uluere

- Kasman Upa Desa Bonto Marannu

-Thamrin Desa Bonto Tallasa

5. Kecamatan Tompobulu

- Lukman, SKm. Desa Pattaneteang


TerPopuler