NasDem Kota Bekasi Terus Konsolidasi Mll Kegiatan NasDem Memanggil -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

NasDem Kota Bekasi Terus Konsolidasi Mll Kegiatan NasDem Memanggil

10/06/2021, 10/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,- Nasdem memanggil menjadi icon setiap kegiatan Nasdem di Kota Bekasi, memiliki makna bahwa Partai Nasdem memberi ruang bagi anak bangsa untuk bergabung ke partai baik sebagai pengurus tk RT, RW, kelurahan, kecamatan bahkan di tingkat Kota Bekasi dan juga sebagai simpatisan tanpa membedakan ras, suku, agama, latar belakang. 


Nasdem Kota Bekasi terus konsolidasi melalui gerakan NasDem memanggil dalam bentuk kegiatan diskusi dan sharing, yang berlangsung di Warkop 007 Taman Cikas Pekayon belakang Grand Kemala Lagoon, Selasa 5 Oktober 2021.


Dalam kegiatan ini dihadiri Pelaksana tugas DPD yang juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, Nur Rohmat pengelola Warkop 007, Nico peserta diskusi, simpatisan partai Nasdem serta masyarakat Kota Bekasi.



Aji Ali Sabana Wakil DPD Partai Nasdem,  menegaskan bahwa bahwa icon Nasdem memanggil menjadi strategi pengenalan partai dihampir semua kegiatan saat ini dan kedepan. Perlu diketahui bahwa di Kota Bekasi saya mempelopori istilah tersebut, sehingga gampang diingat masyarakat umum.


Dengan adanya program Nasdem memanggil untuk mencerdaskan masyarakat agar melek politik, pada momen politik 2024 Nasdem membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat umum, tokoh, aktivis, pengusaha untuk terjun langsung baik mencalonkan diri sebagai legislatif maupun kepala daerah, tegas Aji Ali Sabana.


Pada kesempatan yang sama, Nurrohmat pengelola Warkop 007 mengatakan, "Nasdem merupakan partai Perubahan, untuk menjadi caleg tanpa  mahar, ini adalah terobasan baru di dunia partai politik, respon masyarakat begitu positif ke Partai Nasdem .


Sedangkan Nico peserta diskusi mengungkapkan, bahwa dengan adanya kegiatan nasdem memanggil,  menambah silaturahmi, pengetahuan praktis usaha umkm juga ilmu politik.(JKS)

TerPopuler