Bupati Musi Rawas Pegukuhan Pengurus Karang Taruna Mura -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Musi Rawas Pegukuhan Pengurus Karang Taruna Mura

10/04/2021

 


Globalnewsindonesia.com- Musi Rawas,- Hari ini Akan di adakan Pegukuhan karang taruna kabupaten Musi Rawas propinsi Sumatera Selatan,yang di laksanakan di pendopoan rumah dinas bupati Musi Rawas.


Acara.yang dilaksanan dengan, luar biasa, kalimat inilah yang layak di lontarkan jika melihat pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas.


Turut hadir dalam acara Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud,Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten II, Kgs Effendi Feri, Ketua DPRD Mura, Azandri, Ketua KT Provinsi Sumsel, Yudha Novanza Utama, Anggota DPR RI, Wahyu Sanjaya, Anggota DPD RI, Eva Susanti,Ketua MPKT Mura M Febriansyah Fenha dan Tamu undangan lainya.




Acara yang dikemas dengan menyajikan dengan penampilan tari sambut, tayangan videotron dan acara utama Pegukuhan Karang Taruna kabupaten Musi Rawas.


Mengangkat tema “Konsisten Berkarya untuk Bangsa” acara berjalan dari awal hingga akhir penuh aura positif dan semangat para pengurus yang dilantik.


Dalam kata sambutannya Bupati Musi Rawas. Hj Ratna Machmud , Mengatakan Karang Taruna merupakan aset bangsa dan daerah dalam mengembangkan kepemudaan.


Dia memerintahkan kepada seluruh perangkat  pemerintah yang ada di kabupaten Musi Rawas mulai dari tingkat desa/kelurahan dan kecamatan untuk melibatkan Karang Taruna dalam berbagai kegiatan sosial di wilayah tugasnya.


“Karang Taruna adalah mitra kerja pemerintah dalam mengetaskan permasalah sosial yang ada di masyarakat, oleh karena itu saya menyambut baik dan mendukung Karang Taruna, jelasnya dedepan tamu undangan dan pengurus karang taruna yang baru di kukuhkan.


Bupati juga mengharapkan kepada  segenap pengurus Karang Taruna yang baru di kukuhkan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam melaksanakan tugas dan Fungsinya agar dapat mendukung mewujudkan visi dan misi Musi Rawas Mantab,”harap Bupati Musi Rawas.Hj.Ratna Mahmud.


Sementara itu dalam kata sambutannya, Ketua Karang Taruna kabupaten Musi Rawas, Moch Al Amin mengatakan siap memperjuangan program pemerintah Kabupaten Musi Rawas Mantab.


Ia juga menekankan kepada seluruh pengurus karang taruna Musi Rawas berkewajiban untuk mendukung seluruh program Bupati Musi Rawas.


Ditambahkanya di harapkan kepada seluruh OPD yang ada di Musi Rawas untuk dapat bermitra, dan memberdayakan Karang Taruna dalam melaksanakan kegiatan sosial di wilayah nya.


“Kami juga meminta dukungan dari DPRD kabupaten Musi Rawas, untuk membina  dan dukunganya serta kami  mohon binaan dari pengurus Karang Taruna provinsi dan pusat,”harap ketua karang taruna kabupaten Musi Rawas.(lst,Fwd,Heli)