Muscab PKB Labusel H. Sangkot Kembali Pimpin DPC PKB Periode 2021 - 2026 -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Muscab PKB Labusel H. Sangkot Kembali Pimpin DPC PKB Periode 2021 - 2026

10/09/2021, 10/09/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang digelar Sabtu (9/10/21), dimana Bupati dan Wakil Bupati turut hadir yang diselenggaraksn di Aula Grand Suma Blox Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, dan akhirnya tetap H. Sangkot kembali nakhodai DPC PKB Labusel masa bhakti 2021 - 2026.


Pada Muscab tersebut dihadiri Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati labusel H. Ahmad Fadli Tanjung. SAg, Perwakilan DPW PKB Sumut  Baktiar, Kapolsekta Kotapinang AKP, Bambang Gunanti Hutabarat. SH.MH, Danramil 11 Kotapinang Lettu. Inf. Syuti, mewakili Kakan Kemenang Labusel Munarman Hasibuan, Ketua  PC Nahdalatul Ulama (NU) Labusel, Kesbangpol Labusel, Ktua KPUD Labusel Efendi Pasaribu dan para PAC PKB Se - Labusel. 


Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sekaligus menyanyikan mars PKB, kemudian sambutan dan sekaligus kata laporan Ketua Panitia Muscab PKB Labusel Ilham, dalam laporanya mengucapkan selamat datang kepada semua dan segenap undangan dan mohon maaf dimana kekurangan kami ini kesemuanya bukan unsur kesengajaan tapi ini kehilapan.




Kemudian sambutan Ketua DPC PKB Labusel H.  Sangkot mengucapkan selamat datang Ketua DPW PKB Sumut, demikian juga Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres yang diwakili, Kapolsekta Kotapiang, Dandim juga diwakili Wadan Ramil 11 Kotapinang, Kakan Kemenang, Ketua KPUD Labusel ayahanda, Ketua. PC NU Labusel dan jajarannya yang telah hadir diacara Musuawarah cabang PKB Labusel ke II ini. 


Yang mana saya menjadi Ketua DPC PKB  Labusel satupun anggota DPRD Labusel tidak ada, tapi mudah mudahan pada 2019 lalu  setelah saya jadi Ketua PKB insya Allah 3 kursi  Anggota DPRD Fraksi PKB Jadi kedepan harus lebih meningkat lagi PKB di Labusel ini. 


Sambutan Ketua PC NU Labusel. H. Makmur Ismail Harahap SH. kami dari PC NU Labusel  mengharapkan PKB Labusel ini tetap kompak dan bekerja mendukung pemerintah. PKB adalah yang dilahirkan NU, jadi tidak bisa bilang tidak bahwa PKB harus digaris pemerintah karena orang NU di pusat adalah Wakil Presiden.


Kata sambutan Bupati Labusel H. Edimin  selamat Muscab  PKB ke II, saya tertarik yang disampaikan Ketua DPC NU tadi yang mengatakan NU, PKB tidak luput dari pemerintahan, maka kerja sama kita sangat perlu kita jalin, saya hanya nasib nya jadi Bupati Labusel, nasib yang ditunjuk tangan Allah SWT  siapapun yang terpilih ayo bergandeng tangan gimana agar Labusel ini pembangunan berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan.


Adapun Pimpinan Sidang dalam musyawarah cabang PKB tersebut, Perwakilan DPW PKB Sumut Baktiar SH. Sekertaris dari unsur DPC PKB Labusel Azhari Harahap dan unsur PAC PKB Kecamatan. 


Setelah pembacaan laporan pertanggung jawapan Ketua DPC PKB Labusel, dari 5 Pengurus Anak Cabang (PAC ) menerima laporan pertanggung jawaban Ketua DPC PKB Labusel H. Sangkot selama 5 tahun yaitu masa bakti 2016 -  2021 


Kemudian dilanjutkan Tahapan pembentukan tim pormatur guna penjaringan Ketua, namun akhirnya H. Sangkot terpilih kembali Pimpin PKB Labusel secara musyawarah dan mupakat. 


Adapun Suturuktur kepengurusan DPC PKB Labusel masa Bakti 2021 - 2026 yang di Kukuhkan.


Ketua. H Sangkot Seketaris. Robisuaji Wakil Sekertaris Lahmuddin Siregar, Bendahara Hasbi Hasibuan, Ketua Dewan suroh H. Fendi Harahap.


H. Sangkot juga menyampaikan pidatonya,  sangat berterima kasih pada semua pihak khusus warga PKB, saya tidak ada apa apanya,  tapi kita perlu kerja keras untik kasih masukan saya, yang penting kekompaan kita mulai dari  pengurus Kabupaten sampai Kecamatan,  Kelurahan, desa dan desa, bagaimana PKB 2024  bisa 7 kursi.


Terimakasih juga pada PC NU Labusel, saya memang akui dulu NU gak ada di Labusel ini PKB pun tak ada kursi di DPRD tapi setelah PC NU ada di Labusel PKB dapat tiga kursi.


Perlu juga saya sampaikan. Kalau tidak ada halangan bulan Desember 2021 ini NU akan mengadakan muktamar NU, menurut informasi  Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar akan maju mencalon jadi Ketua PBNU, perlu saya sampaikan kalau untuk Muhaimin Iskandar maju saya siap berkorban baik bidang pendanaan agar Ketua DPP  menjadi Ketua PB NU. (MH)

TerPopuler