Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cilaku -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cilaku

10/08/2021

 


GlobalnewsIndonesia.com,- CIANJUR,- Warga Kampung Cilaku girang RT 02 RW 02 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku digegerkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas mengambang di aliran Sungai Cilaku Jum'at,(08/10/ 2021) sekira pukul 15.08 WIB.


Sedangkan ciri ciri korban berperawakan sedang, tinggi diperkirakan 160 Cm kulit sawo matang, rambut lurus, menggenakan pakaian baju koko dan celana panjang berwarna cokelat serta diperkirakan berusia 30 tahun.


Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan terlentang dengan muka mengambang di atas air dari leher ke bawah masih terendam air dan terdapat luka lecet ditelinga sebelah kiri dan alis kiri.




Menurut saksi mata, Dadang (53) warga Cilaku girang RT 02 RW 02 Desa Sukasari mengatakan, ia menemukan mayat yang mengambang ketika hendak memancing di sekitar aliran sungai Cilaku.


"Saya mau mancing tiba-tiba liat sesuatu yang mengambang, pas di lihat mayat, "kata Dadang. 


Setelah melihat sesosok mayat mengambang, Dadang melaporkan  ke warga dan dari pihak Desa langsung menghubungi pihak berwajib.


"Saya kasih tau juga warga  agar , pihak Desa menghubungi Polsek Cilaku, "jelasnya. 


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cilaku Ipda H. Teten mengatakan, telah menerjunkan personil kepolisian untuk mengecek atas laporan masyarakat.


" Langsung kami terjunkan tim ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi mayat tersebut, "ungkap Teten


Saat ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Sayang Kabupaten Cianjur untuk dilakukan   otopsi.


"Kami bawa RSUD sayang untuk dilakukan pemeriksaan medis dan visum luar dan identitas, "pungkasnya.(yn)