Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin Peringati Ultah HDKD 2021 Kemenkumham -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin Peringati Ultah HDKD 2021 Kemenkumham

10/26/2021


Globalnewsindonesia.com- Banyuasin,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II B Kabupaten Banyuasin ikut turut serta dalam pembukaan Virtual Exhibition Public, Webinar Series dan Pameran Pelayanan Publik serentak yang di pusatkan di Jakarta secara daring, kegiatan ini merupakan rangkaian ulang tahun Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI. Selasa (26/10/21).


Kepala Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin Wawan Irawan AMdip, SH MH menyampaikan, Pameran Layanan Publik akan serentak di 33 Kantor Wilayah dengan tema" Kemenkumham semakin pasti, bangga mewujudkan kelas dunia" melalui wujud dari kegiatan tersebut kita bertekad kedepannya untuk memberikan pelayan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat sekitar.


" Hal ini sudah kita wujudkan dengan segala bentuk pelayanan Asimilasi dan integrasi semuanya gratis tanpa biaya, selain adanya konsultasi Hukum gratis, Pelayanan keimigrasian, Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin juga turut memamerkan Produk hasil karya narapidana." ujarnya.


Sambung Wawan sapaan akrabnya menambahkan, untuk tingkat Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dipusatkan di halaman Kantor Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang. (Hasbi)