Ketua Praksi KDNI Minta Bupati Bantaeng, Segera Isi Kekosangan Sekertaris Daerah. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua Praksi KDNI Minta Bupati Bantaeng, Segera Isi Kekosangan Sekertaris Daerah.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/16/2021


Didik Sugiharto, Ketua Praksi KDNI DPRD Kabupaten Bantaeng.


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng - Marak disorot LSM terkait dengan roda pemerintahan tidak berjalan dengan baik akibat kekosangan Sekertaris Daerah di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Ketua DPC partai Gerindra, Didik Sugiharto, meminta Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si, segera mengambil langkah untuk melakukan pengisian jabatan Sekda agar proses pemerintahan berjalan denga baik.


"Saya minta Bupati Bantaeng segera melakukan pengisian jabatan Sekda, Agar roda pemerintahan dikabupaten Bantaeng berjalan dengan baik."tegas Didik Sugiharto yang juga ketua Praksi KDNI (Karya Demokrasi Nurani Indonesia) DPRD Bantaeng, Sabtu,16 Oktober 2021.


Lanjut kata Didik, Jika ini berlangsung lama akan berpengaruh terhadap jalannya roda pemerintahan karena jabatan sekda memiliki peran sangat penting dalam struktur pemerintahan, baik dari sisi administrasi maupun proses penganggaran di lingkup sekretariat Pemkab Bantaeng.


"Jika kekosongan ini sampai berlarut-larut maka kami akan melakukan Rapat Delar pendapat RDP terhadap kepala BKPSDMP terkait masalah ini"Pungkasnya.