Jelang Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi Perkuat Harmonisasi -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Jelang Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi Perkuat Harmonisasi

10/29/2021, 10/29/2021


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,- Pelantikan Karang Taruna Kota Bekasi yang sudah di jadwalkan tanggal 31 Oktober 2021 menjadi sumber kekuatan pengurus karang taruna Kota Bekasi yang baru saja dibentuk untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat, temu karya yang dilakukan Agustus 2021 kemaren menghasilkan Ketua terpilih yaitu H. Darkam Suryadi S.PDi, Jumat ,(29/10/21).


Dengan Jargon dan Tagline Karang Taruna HADIR ( Humanis, Adaptif,  Dedikatif, Inovatif dan Responsif) menjadi Visi Misi H. Darkam dalam membenahi karang taruna untuk menjadi lebih baik lagi


Stadion Chandrabaga menjadi tempat pelantikan, Rencananya dalam pelantikan Karang Taruna tersebut di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto, Ketua Karang Taruna Jawa Barat Kang Gana, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan Sekota Bekasi.  




Baray Penggagas Forum Silaturahmi Karang Taruna Lintas Wilayah Kota Bekasi berharap agar dengan kepengurusan yang baru ini semua pengurus berperan aktif sesuai denga jobdesk yang telah diberikan, jangan sampai yang bekerja itu itu saja .


“Dengan pengurusan Baru ini menjadi semangat baru pemuda Kota Bekasi untuk berprestasi, kita buktikan Karang Taruna ADA dan HADIR untuk Kota Bekasi dan merealisasikan visi Kota Bekasi Sebagai Kota yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.


Temu Karya Karang Taruna Kota Bekasi yang mengacu kepada Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 25 Tahun 2019 serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna Nasional menghasilkan H. Darkam Suryadi Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Temu karya yang dibuka Secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati yang mewakili Walikota Bekasi karena berhalangan hadir.


Sekda mengatakan bahwa Karang Taruna adalah wadah para pemuda dalam berkreasi, tempat berkumpulnya ide dalam mengembangkan kemajuan wilayah dan juga sebagai membantu peran aktif pemerintah Kota Bekasi dalam aksi sosial, ia mengatakan untuk kepengurusan sebelum adanya temu karya ini jangan lepas tanggung jawab dari kepengurusanya akan tetapi tetap membantu dalam inovasi yang tertuang di wadah kepemudaan ini.


"Harapannya bisa selalu bersinergitas dengan baik bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam mencapai visi misinya, serta merangkul seluruh pemuda kearah yang lebih baik dan kreatif." Ujar Sekda.


Usai prosesi penyerahan bendera pataka Karang Taruna yang menjadi lambang resmi sebagai pergantian kepemimpinanya, Darkam sangat optimis bahwa pemuda Kota Bekasi akan terus bersinergi dan selalu berkoordinasi dengan semua elemen, juga bersama organisasi masyarakat lainnya.


"Terima kasih atas dukungannya sebagai penerus kepemimpinan, kita akan bentuk karang taruna ini dalam aksi tindak nyata sosial di Kota Bekasi, kita bersama menjadikan Karang Taruna Kota Bekasi lebih berprestasi, " kata H. Darkam,(jks)

TerPopuler