IAD Sukses Melaksanakan Baksos dan Reuni Akbar Alumni -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

IAD Sukses Melaksanakan Baksos dan Reuni Akbar Alumni

10/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,- Dalam rangka menyambut Maulidurrasul dan Haul Abu yang ke-XVI Pengurus Ikatan Alumni Daruzzahidin mengadakan Baksos di Komplek Pesantren Daruzzahidin, bergotong royong bersama Alumni-alumni Daruzzahidin yang telah hadir di tempat. 


Tujuan diadakan Gotong royong ini ialah ingin meningkatkan esensi kebersamaan Ikatan Alumni Daruzzahidin agar kedepannya IAD ini semakin berkembang dan dapat selalu memberikan kontribusi nyata bagi Pesantren Daruzzahidin, demi mewujudkan hal tersebut maka kami mengajak bekerjasama antara pihak IAD dengan pihak Pesantren. Dan kami sangat yakin jika kita bersatu padu antara Alumni dan pihak Pesantren maka apa yang kita cita-citakan akan tercapai. 


Disini kita mencoba membangun kembali semangat kebersamaan kekeluargaan yang sudah lama vakum, dan kita sama-sama ingin membangun dan membentuk Ikatan Alumni Daruzzahidin ini ke setiap Kabupaten/kota yang dimana Alumni-alumni berasal dari Kab/Kota tersebut. 


Dalam rilisnya, Ketum IAD Ibnar Rusydi mengucapkan terimakasih banyak kapada seluruh Alumni yang telah berhadir pada acara Maulidurrasul dan Haul Abu Lamceu (Pendiri Dayah Daruzzahidin) yang mana dengan kehadiran alumni H-1 Acara dapat membersamai Para adik-adik(Santri) yang juga turut membantu untuk menyukseskan acara Maulid dan Haul Abu Lamceu. 


Ia juga mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Pihak Dayah, terutama Abi Dr.Tgk. H. Abdu Razak, Lc. MA yang merupakan Pimpinan Dayah Daruzzahidin yang juga mengapresiasikan kontribusi Alumni dalam menyukseskan acara Maulid dan Haul Abu Lamceu.(Rizki M)