HUT PP ke - 62 Ketua MPC PP Labusel H. Edimin Tinjau Kantor PAC Pemuda Pancasila Kotapinang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HUT PP ke - 62 Ketua MPC PP Labusel H. Edimin Tinjau Kantor PAC Pemuda Pancasila Kotapinang

10/27/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut.- Dalam rangka memeriahkan Acara Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 62  pada Kamis 28 Oktober 2021 Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang juga sebagai Bupati  Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin meninjau lokasi tempat kegiatan acara di kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kotapinang di simpang 3 Bundaran Kotapinang pada Rabu (27/10/21).


Bupati. Labusel H. Edimin naik kesuatu tingkat Kantor PAC .PP tersebut didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Zulkii Nasution dan beberapa pengurus PP lainnya.


Menurut salah satu Penitia HUT PP ke 62  bidang Dokumentasi Porkot Pulungan mengatakan pada wartawan kedatangan Bupati Labusel ke kantor PAC Pemuda Pancasila di jln Simpang 3 Bukit Kotapinang yang didampingi Ketua PAC PP Kota Pinang kapasitasnya sebagai Ketua MPC PP Labusel yang kebetulan dia terpilih jadi Bupati Labusel disaat Pilkada lalu. 


Maka hari ini Rabu 27 Oktober 2021 dia turun meninjau semua kesiapan tempat acara HUT PP ke 62 yang Jatuh pada hari Kamis 28 Oktober 2021. Serentak dengan hari sumpah pemuda 28 0ktober 2021. Kata Porkot. (MH)