Hut Golkar ke 57 DPD Golkar Cianjur Dukung Airlangga Hartanto Presiden 2024 -->

Hut Golkar ke 57 DPD Golkar Cianjur Dukung Airlangga Hartanto Presiden 2024

10/20/2021, 10/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,-Memasuki usia Partai Golkar ke 57, DPD Golkar Cianjur mempertegas dukungan kepada ketua umum pusat untuk maju sebagai kandidat calon presiden pada Pilpres Tahun 2024.


Dukungan tersebut disampaikan ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Sjahrudin didepan para kader Golkar, saat peringatan Harlah ke 57 di sekretariat DPD Golkar Jalan Siliwangi No. 51, Rabu (20/10/21).


"Sekarang arus suara dari DPD-DPD kabupaten dan kota di indonesia telah mengarah ke ketua umum Airlangga Hartarto, "kata Mulyana


TB Mulyana menambahkan, konsolidasi kepada masyarakat akan gencar dilakukan untuk memperkenalkan ketua umum Golkar sebagai kandidat kuat calon Presiden.


"Pada tahap ini sosialisasi di mana para kader memperkenalkan terus ke masyarakat bahwa inilah ketua umum Airlangga Hartanto yang akan menjadi calon presiden dari Golkar, "jelasnya. 


Selain itu Tasyakur atas capaian usia ke 57 partai berlambang pohon beringin ini memiliki target kemenangan suara yang lebih banyak dibanding pilpres tahun lalu. 


"Dan di tahun 2024 nanti akan genap 60 tahun di saat one prestasi politik di gelar. Setiap partai tentu memiliki target kemenangan dan golkar pada usia ke 60 nanti insyaallah tekadnya sudah bulat akan mengukir prestasi suara yang lebih baik, "pungkasnya.(yn)

TerPopuler