HUT 40 Ciputra Adakan Vaksin Covid - 19 Massal Yang Ketiga Kali -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

HUT 40 Ciputra Adakan Vaksin Covid - 19 Massal Yang Ketiga Kali

10/12/2021, 10/12/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Dalam rangka HUT Ciputra Ke-40  developer perumahan Citra land mengadakan vaksin massal untuk masyarakat umum yang bertempat tinggal disekitaran perumahan Citra land, kegiatan terpusat dihalaman kantor pemasaran Jalan Mayjen Yusuf Singedekane  Keramasan Kota Palembang, Selasa (12/10/21).


Vaksin Covid 19 massal yang diikuti masyarakat sekitar bisa untuk tahap pertama dan kedua, vaksin yang digunakan adalah merek sinovac  adapun kegiatan ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksin Covid 19 wakil gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan "saat ini kita (Sumsel) sudah berada di level 2, sekarang  masyarakat kita sudah sadar bahwa Covid-19 ini sangat berbahaya. Saya selalu sampaikan kepada masyarakat di setiap kesempatan untuk menerapkan perilaku hidup sehat di lingkungan sehari-hari, baik di rumah, di lingkungan kerja, maupun di acara-acara karena Covid-19 ini tidak pandang bulu, siapa saja bisa kena," katanya.




Vaksin yang disediakan oleh pihak panitia dalam pelaksanaan ini sebanyak 1500 dosis. Mewakili dari management Ciputra Spridion Choice, S.T., M.Eng, General Manager dalam wawancara mengatakan "kegiatan ini untuk yang ketiga kali pertama kita sediakan 1000 dosis, kedua 1000 dosis dan ketiga hari ini 1500 dosis. Vaksin ini kita khususkan kepada usia 12 tahun keatas dan ibu hamil dengan usia kandungan 3 bulan," ujarnya.


Dari pantauan awak media pelaksanaan vaksin warga telah datang dari pagi dengan antusias mengikuti arahan dari panitia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan pelaksanaan vaksian bekerja sama dengan TNI yaitu Kodim 0418 Kota Palembang.


Ditambahkan lagi oleh Spridion Choice "sampai dengan hari ini sudah 406.000 vaksin yang kita berikan diseluruh proyek Ciputra di Indonesia, sudah melebihi target awal kita yaitu 400.000. Kami berharap vaksinasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di sekitar wilayah proyek perumahan kami agar terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (AHer)

TerPopuler