HIPMI Sumsel Adakan Diklatda Bagi Pengurus Sebelum Dilantik -->

HIPMI Sumsel Adakan Diklatda Bagi Pengurus Sebelum Dilantik

10/23/2021, 10/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Palembang Sumsel - BPD (Badan Pengurus Daerah) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan mengadakan  Diklatda (pendidikan dan pelatihan daerah) di Hotel Excelton jalan Demang lebar daun Palembang, Sabtu (23/10/21).


Kegiatan Diklatda dilaksanakan selama satu hari penuh diikuti seluruh calon kepengurusan HIPMI baik di propinsi maupun di kabupaten kota di Sumatera Selatan melalui hybrid sebagian hadir dan virtual.




Ketua HIPMI Sumatera Selatan Hermansyah Mastari dalam wawancara dengan awak media mengatakan, pada hari ini kita mengadakan Diklatda untuk mengetahui serta memberikan pandangan pandangan apa itu HIPMI dengan kata lain memberikan pembekalan kepada pengurus sebelum dilantik", ujarnya.


Hadir dalam kegiatan Diklatda menteri BUMN Erick Thohir, B.A., M.B.A., serta Ketua BPP HIPMI Mardhani H. Maming beserta jajaran pengurus, yang akan menjadi nara sumber dalam kegiatan Diklatda


Kembali ditambahkan oleh Ketua HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari, kita menitik beratkan kepada pengurus apa itu HIPMI dan menjadi anggota HIPMI serta menanamkan nilai moralitas menjadikan pengusaha yang berintegritas", tegasnya.


Salah seorang peserta diklatda dari pengurus HIPMI Kota Palembang Feby Anggi Pratama diminta tanggapannya mengatakan, dengan adanya Diklatda BPD Sumsel ini dapat membentuk pengusaha pengusaha yang mampu bermanfaat untuk masyarakat yang mampu membuka lapangan pekerjaan serta membesarkan organisasi juga mencetak pengusaha pengusaha baru", pungkasnya.


Dalam acara Diklatda akan diadakan MoU dengan platform digital yaitu Moka untuk mengakomodir para pengusaha dalam berbisnis secara online. (AHer)

TerPopuler