Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Buka Ruang Untuk Kaderisasi -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Buka Ruang Untuk Kaderisasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/12/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Usai menerima mandat sebagai ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto segera benahi struktur organisasi partai Gerindra


Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada, 9 Oktober 2021. Guna mendorong percepatan partai dalam menyongsong pemilu 2024, mendatang katanya saat dikompirmasi media globalNewsindonesia.com, Selasa, 12 Oktober 2021.


Didik Sugiharto, mengungkap kan bahwa saat ini dirinya mempunyai tugas dan target kerja untuk partai Gerindra dikabupaten Bantaeng yang ia pimpin kedepannya.

 

"Tentunya pembenahan partai dari tingkat Desa sampai kecamatan, melakukan penyegaran untuk seluruh kepengurusan, Dan tentunya membuka peluang untuk kaderisasi partai untuk berjuang bersama membesar Partai Gerindra kedepannya."jelas Didik.


Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada, Sabtu, 9 Oktober 2021.



Dirinya mengaku akan melakukan percepatan dan penyegaran kepengurusan guna mengoptimalkan struktur organisasi partai Gerindra dikabupaten Bantaeng dan takala penting membangun komunikasi antara partai.


"Kita akan buka ruang untuk berproses  dan untuk lebih mengoptimalkan pergerakan partai secara terstruktur untuk meraih target menang pada pemilihan umum 2024 mendatang"pungkasnya