Gelar Konsolidasi dan Rapat Kerja Sahabat Muslim Butta Toa (SMBT), Hadir Sebagi Wadah Berbagi Hidup -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Gelar Konsolidasi dan Rapat Kerja Sahabat Muslim Butta Toa (SMBT), Hadir Sebagi Wadah Berbagi Hidup

10/29/2021, 10/29/2021


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Komunitas Sahabat Muslim Butta Toa (SMBT) Kabupaten Bantaeng mengelar konsolidasi dan Rapat kerja dalam rangka membentuk struktur organisasi.


Kegiatan ini digelar di Warkop KNPI Jalan, Elang Kabupaten Bantaeng, Jum'at 29 Oktober 2021, dihadiri oleh Ketua Komunitas Sahabat muslim Butta toa, Wahyu Triansyah, Dewan Pendiri dan Penasehat, Zaenal Abidin Maksud S.sos,MM., Andi Indra, Boy Ilyas, S.KM, serta Dewan Koordinator Bidang kelembagaan, Asrul dan sejumlah pengurus inti lainnya.


Rapat konsolidasi organisasi ini selain wadah silaturahmi, sekaligus memantapkan kepengurusan dan program kerja komonitas SMBT tahun 2021-2022


Ketua SMBT, Wahyu Triansyah mengungkap kan selain memantapkan kepengurusan organisasi secara internal Rapat ini sekaligus membahas mengenai legalitas hukum komonitas SMBT dan program kerja kedepannya.


Untuk itu dirinya berharap solidaritas dan support dalam komunitas ini menjadi langkah awal untuk membenahi admitrasi organisasi untuk memajukan SMBT kedepannya.



- "Ini menjadi ruang untuk berproses untuk menghadirkan organisasi SMBT Kabupaten Bantaeng semoga target kedepannya bisa tercapai, tentunya dengan dengan hadirinya komonitas ini dengan berbagai bekron dapat berkontribusi dan melahirkan  inovasi-inovasi baru kedepannya bisa direalisasikan."harap Wahyu Triansyah


Sementara itu, Dewan syuro Sahabat muslim Butta toa, Zaenal Abidin berharap agar hadirnya SMBT menjadi suatu wadah untuk berbuat baik secara luas untuk kemajuan masyarakat dikabupaten Bantaeng.


Dirinya berharap adanya keseriusan bersama untuk maju dan berkembang melalui organisasi Sahabat Muslim Butta Toa SMBT. 


" intinya organisasi ini menjadi wadah untuk berbagi hidup yang tentunya diperlukan kemauan keras untuk maju dan berkembang melalui SMBT, karena nawaitunya (lilahitaalah)"ungkapnya.


Dikatakannya agar hadirnya organisasi ini menjadi pilot projects untuk membantu pemerintah Kabupaten Bantaeng, Dengan mengedepankan aspek sosial keagamaan.


_"Organisasi SMBT ini, haruslah punya bren untuk berwirausaha, dengan mengembangkan UMKM untuk bisa mandiri dan maju agar tidak Bergantung pada pemerintah dan donatur,


Kita harus memanfaatkan skill dan kejuan teknologi informasi di era digital saat ini yang semakin pesat."pungkasnya


TerPopuler