Gantikan Thamrin Labandoe, Didik Sugiharto Resmi Jabat Ketua DPC Partai Gerindra -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Gantikan Thamrin Labandoe, Didik Sugiharto Resmi Jabat Ketua DPC Partai Gerindra

10/07/2021, 10/07/2021


GlobalNewindonesia.com-Bantaeng, --Sekertari DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin Secara resmi telah menyerahkan SK kepengurusan kepada Didik Sugiharto sebagai Ketua DPC partai Gerindra yang akan memimpin dikabupaten Bantaeng 


Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Four Point by Sherathon, Kamis (7/10/2021) bersama 4 ketua DPC lainya dilakukan penyegaran adalah

Kabupaten Maros, Bone, Soppeng dan Luwu. Sementra lainnya dilakukan pergeseran posisi.


Sementara DPC Kabupaten Bantaeng yang sebelumnya diisi Muhammad Thamrin Labandoe berali kepada Didik Sugiharto yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng.


Hadir dalam acara penyerahan tersebut,

Darmawangsyah Muin berharap agar kedepan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan dapat mencapai target sebagai pemenang pemilu 2024.


“Lima DPC yang kita ganti semat-mata untuk mendorong pemenangan, jadi tidak ada pemecatan karena mereka sudah sangat berjasa , jadi kita beri mereka ruang ke DPD,” katanya


“pergantian ini bukan karena mereka tidak bekerja atau tidak baik tapi memang dibutuhkan penyegaran akibat mungkin sudah terlalu lama jadi ketua DPC,”ujar Darmawangsyah.


Sementara itu usai menerima mandat sebagai Ketua DPC partai Gerindra, Didik Sugiharto saat dikompirmasi media global Newsindonesia.com. mengungkap kan akan membuka peluang bagi siapapun untuk memajukan partai Gerindra diKabupaten Bantaeng.


"Kita akan membuka peluang bagi siapapun untuk ikut membesarkan partai Gerindra dan saya optimis partai Gerindra capai target menang pada pemilihan 2024 mendatang."ungkap Didik Sugiharto.


Sekedar diketahui adapun empat daerah yang dilakukan penyegaran yakni, DPC yakni DPC Sidrap, Gowa, Tana Toraja, dan Luwu Timur.


DPC kabupaten Bone yang sebelumnya dijabat oleh H. Ishak SH diganti dengan H. Ramang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone.


Sementara DPC Kabupaten Bantaeng yang sebelumnya diisi Muhammad Thamrin Labandoe diganti dengan Didik Sugiharto

 

Kabupaten Maros sebelumnya dijabat oleh Ilyas Cika diganti dengan Muhammad Yusuf Dammang. Sedangkan DPC kabupaten Soppeng sebelumnya dijabat oleh Nurul Safitri diganti oleh Henny Latif.


Sementra, DPC Kabupaten Luwu sebelumnya diisi Dokter Anton diganti dengan Andi Mamang yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupatem Luwu.(*)

TerPopuler