Gandeng Para Dai Ketua DPC Partai Gerindra Bagikan Puluhan Rak Telur. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Gandeng Para Dai Ketua DPC Partai Gerindra Bagikan Puluhan Rak Telur.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
10/14/2021


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, --Puluhan Rak telur dibagikan kepada warga Desa Bonto Bontoa oleh Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.


Didik Sugiharto, bersama para Da'i dikecamatan Tompobulu membantu warga dengan berbagi puluhan rak telur kepada warga di desa Bonto Bontoa Kec.Tompobulu, Rabu,13 Oktober 2021.


Dikatakannya hal ini dilakukan guna membantu warga sekitar untuk meringankan beban ekonomi di masa pandemi C-19 ini.


"Selain membantu warga juga wadah silaturahmi bersama para Da'i dan warga Desa Bonto Bontoa."kata Didik Sugiharto


Dalam Kegiatan ini, sejumlah ibu-ibu merasa senang karena mendapatkan pembagian telur secara gratis.




Tentunya ini sangat membantu dalam mencukupi kebutuhan keluarga disaat keterbatasan ruang gerak akibat pandemi ini juga sangatlah membantu karna bertepatan bulan Maulud, Nabi Muhammad Saw.


"Saya mewakili warga sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan kepada kami"ucap ibu Ria (35) warga Desa Bonto Bontoa.


Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Mantang Kades Bonto-bontoa, Amiruddin, dikatakannya bahwa hal ini menjadi penanda kehadiran kita ditengah masyarakat Bonto-bontoa.


Dalam Kegiatan ini Sebanyak 100 rak telur sibagikan secara gratis kepada puluhan warga sekitar.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Amiruddin mantan kades Bonto Bontoa, Para Dai kel.Tompobulu dan sejumlah tim relawan dan kader partai Gerindra.(*)