DPD Hanura Sumsel Berikan Vaksin Covid -19 Tahap Pertama Secara Gratis -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

DPD Hanura Sumsel Berikan Vaksin Covid -19 Tahap Pertama Secara Gratis

10/03/2021, 10/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com - Palembang Sumsel,-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi Covid 19 Tahap pertama bertempat dijalan Soekarno Hatta no.2523 Karya Baru Palembang, sabtu (2/10/21).


Kegiatan Vaksinasi covid 19 diperuntukan bagi keluarga besar pengurus dan anggota serta warga sekitar secara gratis.


Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Palembang dengan tema Hati Nurani Peduli vaksin bersama DPD Partai Hanura Sumsel.




Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al - Azhar, S.H, didampingi Sekretaris Aslam Mahrom, S.T, S.E, dan ketua gugus tugas covid 19 H. Hidayat Comsu, SE dalam wawancara ketua Ahmad Al - Azhar mengatakan "mengajak masyarakat kota palembang khususnya warga disekitar kantor DPD Hanura di lingkungan rt 40, 50 dan 55 untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan secara gratis, kegiatan ini adalah bagian dari Hanura membantu pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di Sumatera Selatan umumnya dan di kota Palembang khususnya", ujarnya. 


Untuk diketahui Vaksinasi Covid 19 menggunakan vaksin dari sinovac adapun jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 750 vaksin, vaksin Covid 19 tahap kedua akan dilaksanakan satu bulan kedepan. 


Kembali ditambahkan ketua Ahmad Al - Azhar "bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tetaplah menjaga protokol kesehatan,"  pungkasnya.(AHer)

TerPopuler