Bupati Labusel Hadiri Hari Sumpah Pemuda Sekaligus HUT Pemuda Pancasila Ke-62 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Bupati Labusel Hadiri Hari Sumpah Pemuda Sekaligus HUT Pemuda Pancasila Ke-62

10/29/2021, 10/29/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Edimin menghadiri Hari Sumpah Pemuda ke 93 dan sekaligus menghadiri  kegiatan HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-62, (28/10/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Labusel H.  Edimin yang juga sebagai Ketua MPC. Pemuda Pancasila Labusel  mengucapakan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 93 dan juga mengucapkan selamat HUT Pemuda Pancasila ke 62 semoga Pancasila Abadi dan maju terus. 


“Ini juga hari Peringatan Sumpah Pemuda, bagaimana dulu pemuda kita bersatu dari berbagai daerah di Indonesia. Semangat Para Pemuda diteruskan oleh Bung Karno sehingga Ideologi Pancasila tetap terjaga. Saya berharap seluruh kader Pancasila agar mendukung kemajuan Kabupaten Labuhan atau Selatan tanah yang santun berkata bijak berkarya. 




Sementara Bupati H. Edimin juga hadir dalam kesempatan tersebut dan berharap dengan 62 Tahun Pemuda Pancasila semakin dewasa dan menjadi tempat bagi pemuda untuk berkembang.


“Pemuda Pancasila harus menjadi teladan, bagaimana masyarakat merasa nyaman ada Pemuda Pancasila. Labusel harus mendukung kegiatan positif dari organisasi pemuda manapun.  


Saya minta pemuda harus bersatu dalam mewujudkan pembangunan terutama Kabupaten Labusel yang kita cintai ini. 


Dalam acara hari sumpah pemuda yang digelar di lapangan depan kantor Bupati Labusel di Desa Sosopan Kotapinang.


Sementara acara HUT Pemuda Pancasila digelar di lapangan Pendopo MHB Jln Bukit Kotapinang, hadir dalam acara unsur Porkopinda, para Staf ahli asisten para OPD, Ketua ormas dan Ketua OKP se - Labusel, tampak photo Bupati Labusel H. Edimin dan Ketua PAC PP Kotapinang Zulkifli NST. (MH)

TerPopuler