Bupati Bantaeng Jempoli Inisiasi For-JB Gelar Vaksin Gratis. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Bantaeng Jempoli Inisiasi For-JB Gelar Vaksin Gratis.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/06/2021

Bupati Bantaeng, Dr H. Ilham Syah Azikin, M.Si saat memberikan Kata sambutan di Gedung Balai Kartini, Rabu (6/10).


GlobalNewsindonesis.com-Bantaeng, -- Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Forum Jurnalis Bantaeng (For-JB) menggelar Vaksin Gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, di Gedung Balai Kartini, Rabu (6/10).


Sekretaris Umum For-JB, Edi, dalam lapirannya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini, For-JB targetkan jangkau 1.000 warga, dengan harapan agar mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19”, ujarnya.


Sementara itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan dapat hadir pada kegiatan ini yang mana diinisiasi oleh For-JB bersmaa Dinas Kesehatan. Ini tentu menjadi upaya kita untuk senantiasa menjaga derajat kesehatan masyarakat di Kab. Bantaeng khususnya dalam menghadapi Covid-19. 


“TNI dan POLRI tidak sendirian, ada elemen masyarakat, teman jurnalis yang juga menjadi bagian yang mau melihat masyarakat Bantaeng terjaga kesehatannya dan tangguh menghadapi Covid-19. Ini tentunya memperlihatkan komitmen, sinergitas, tanggung jawab bersama pemerintah dalam menyehatkan masyarakatnya”, tutur Bupati.


Pada kesempatan itu dilakukan pula penandatanganan MoU antara Dinas Kesehatan Bantaeng dengan Ketua Umum Forum Jurnalis Bantaeng tentang Peningkatan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, yang mana penandatanganannya disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng.