Azwar Agus : Mari Berkompetisi Secara Sehat, Demokrasi dan Bermartabat -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Azwar Agus : Mari Berkompetisi Secara Sehat, Demokrasi dan Bermartabat

10/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com. - Palembang Sumsel,- Disela sela kegiatan pelantikan dan pelepasan sarjana baru fakultas pertanian angkatan ke - 25 Universitas Taman Siswa Palembang sebanyak 22 orang yang dilaksanaka di hotel Swarna Dwipa jalan Tasik no.2 Palembang, kamis (7/10/21).


Rektor Universitas Taman Siswa Palembang Ki Dr. Azwar Agus SH. M.Hum diminta tanggapannya atas dinamika yang terjadi dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Peradi Kota Palembang.




"Peradi adalah organisasi besar advokat jumlah anggotanya untuk sumsel saja 1500 lebih jadi dalam mengelola organisasi besar bisa dipastikan ada yang pro dan kontra terus ada yang pihak sana pihak sini, tapi intinya satu bahwa kita akan berkompetisi secara sehat dan demokrasi juga bermartabat," ujarnya.


Diketahui sebelumnya dari pemberitaan media online bahwa buntut dari penolakan perpanjangan waktu pendaftaran yang diputuskan oleh ketua steering committee (SC), sejumlah anggota Peradi memasang spanduk dan menutup kantor DPC Peradi Palembang yang berad di Jl Sukabangun II.


Dr. Azwar Agus SH.M.Hum adalah salah satu kandidat calon Ketua Umum Peradi Kota Palembang yang akan berkompetisi dalam pemilihan nanti.


Kembali Azwar Agus memberikan statemennya mengatakan, para advokat ini orang orang pintar semua, pintar soal aturan pintar masalah ini jadi mereka faham jadi saya berharap bahwa dalam kontestasi ini berjalan dengan baik sesuai koridor dan aturan  khususnya dalam AD/ART kalau keluar dari situ kita orang hukum berarti kita sendiri melanggar aturan hukum yang kita buat sendiri,"pungkasnya. (AHer)