Anniversary ke - 1 Cyber Speed Bantaeng, Tebar Kebaikan untuk Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Anniversary ke - 1 Cyber Speed Bantaeng, Tebar Kebaikan untuk Masyarakat

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/10/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Komunitas Roda Empat Cyber Speed Chapter Bantaeng sukses melaksanakan Deklarasi dan Anniversary yang pertama di Pantai Marina, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan itu berlangsung tanggal 9 sampai 10 Oktober 2021. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan car meet up, live music dan silaturahmi akbar antara Cyber Speed nasional, regional dan komunitas lokal Bantaeng.


Ketua Cyber Speed Chapter Bantaeng, Ammank CS mengucapkan banyak terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan itu.


"Alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tidak lupa kami juga menerapkan protokol kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bantaeng, Puskesmas Baruga dan TNI - Polri," kata dia.


Ammank CS Sukses Besarkan Cyber Speed Chapter Bantaeng


Sukses membesarkan komunitas roda dua, Ammank CS unjuk gigi memimpin dan membesarkan komunitas roda empat. Dia oleh teman - temannya dipercaya untuk memimpin Cyber Speed Chapter Bantaeng.


Hanya dalam kurun waktu satu tahun, Ammank dan teman - temannya menjadikan komunitas itu memiliki member atau anggota terbanyak dengan jumlah 150 orang.


Prestasi itu menjadikan Cyber Speed Bantaeng sebagai chapter terbesar di Indonesia. "Kesuksesan komunitas ini tidak terlepas dari peran semua member dan support banyak pihak," kata dia.


Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bantaeng, Faisal mengaku sangat bangga dengan Ammank CS dan seluruh member Cyber Speed Chapter Bantaeng.


Dalam satu tahun terakhir, dia memantau komunitas itu terus menebar kebaikan di Kabupaten Bantaeng.


"Mulai dari kegiatan sosial, kemanusiaan dan saling rangkul sesama hobi otomotif," kata dia.


Faisal menaruh harapan besar kepada Cyber Speed Chapter Bantaeng agar menjaga apa yang sudah baik dan terus berkontribusi untuk Kabupaten Bantaeng.



 Puluan Sponsor dan Hadiah Juataan Rupiah



Perhelatan yang digelar Cyber Speed Chapter Bantaeng begitu meriha. Protokol kesehatan diterapkan dengan penerapan dua lapis pintu masuk untuk peserta dan masyarakat.


Kegiatan itu mendapatkan banyak sponsor. Total hadiahnya mencapai puluhan juta. Cyber Speed Chapter Bantaeng mendapatkan support dari CTM (Cappa Tulu' Mangngarru) Sound System, SBJ Group, Delium Radial, Top One Oil, Pemkab Bantaeng, Seruni Hotel, Huady Nickel Alloy Indonesia, PT Berkat Cabang Bantaeng, Pegadaian, Gudang Sayur Samarinda, CV Ronny Jaya, CV Multi Reformasi dan Zam - Zam Sport Balikpapan.



Selanjutnya Apotik Ishak, Migas Marina, Toko Sinar Loka, Petani Bawang Azka, Alam RVF, IJM Motor, Zaqinah Phone, Top Kopi Barista, PT Abdi Jaya Negaro, Sayur Ekspres Kendari, Mangngiru' Kopi, IRS Comunity, Bakso Rusuk Mas Dodo, Ibu Cyber, UD Kasur Mandiri dan Klinik 79 Doi Bantayan. (*)