Zairah Zulaikha, Grand Finalis New Models Keren & Beken, Asal Bantaeng Wakili Daerah Ketingkat Nasional -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Zairah Zulaikha, Grand Finalis New Models Keren & Beken, Asal Bantaeng Wakili Daerah Ketingkat Nasional

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/03/2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Sebanyak sembilan pinalis perwakilan dari provinsi Sulawesi Selatan akan mengikuti ajang bergensi pemilihan model  Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021 yang akan digelar di Hotel Gran Alia Prapatan Jakarta pusat pada tanggal,(18/9/21) mendatang.


Dari 9 (sembilan) pinalis perwakilan provinsi Sulawesi selatan, Zaira Zulaikha, salah satu pinalis berasal dari Kabupaten Bantaeng terpilih untuk mengikuti Grend finalis tersebut.


Ajang ini akan mencari model-model berbakat diseluruh indonesia untuk mendapatkan ilmu tentang, action, Modeling, kareografi dan Dancer.


Zairah Zulaikha, tercatat sebagai Winner Keren dan Beken pra remaja mewakili Kabupaten Bantaeng untuk mengikuti Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021.


Melalui media GlobalNewsindonesia.com, Reza orang tua Zairah mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan putrinya ia telah melakukan berbagai upaya dengan megikutkan putrinya diberbagai event lomba model.


Dia berharap, putrinya bisa meraih juara dan menjadi jalan pembuka kesuksesanya sekaligus membawa nama baik Kabupaten Bantaeng di tingkat Nasional.

"Muda-muhan putri saya bisa meraih juara sekaligus membawa nama baik Kabupaten Bantaeng ditingkat Nasional."ucap Reza Jum'at,(3/9/21)


Lebih jauh diri pula berharap Doa dan dukungan pemerintah dan masyarakat kabupaten Bantaeng"pungkasnya

Berikut Nama-nama Grend finalis New Models Keren dan Beken 2021: