Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Jurnalis Adalah Garda Terdepan Dalam Penyebaran informasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Jurnalis Adalah Garda Terdepan Dalam Penyebaran informasi

9/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lubuklinggau.- Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada insan  pers yang ada di kota Lubuklinggau, yang merupakan garda terdepan dalam  menyajikan penyampaian informasi kondisi dan situasi dalam penanganan Covid-19 terkhususnya di kota Lubuklinggau ini. 


 Kota lubuklinggau Turun Level 2 oleh karena itu beberapa kegiatan masyarakat diantaranya, Pesta Hajatan sudah di perbolehkan tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan, Memakai masker, mencuri tangan dan menjaga jarak harus tetap dijaga dalam melaksanakan acaranya.


Tidak terkecuali ada peran serta penyebaran informasi dari rekan-rekan jurnalis yang ada di kota Lubuklinggau, jelas walikota Lubuklinggau.


kendati profesi jurnalis turut pula terdampak akibat dari pandemi Covid-19, namun semangat jurnalis menyebarkan berita dan informasi  yang turut berperan aktif membantu Pemerintah dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19, dengan karya tulis dan berita yang berimbang selama ini.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Insan Pers, karena memiliki kontribusi yang luar biasa dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau, tentunya dengan melalui karya-karya jurnalistik mereka. Seperti mengedukasi Masyarakat akan bahaya nya Virus Covid-19, betapa pentingnya protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 ditengah wabah pandemi virus tersebut, jelasnya kepada awak media, Rabu (29/09/21). 


Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, juga menyampaikan pesannya terhadap para Jurnalis yang hadir agar jangan pernah lelah berbuat kebaikan dalam menyebarkan informasi kepada publik terkait situasi dan kondisi Covid-19 di Kota Lubuklinggau, sehingga masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dengan mengedepankan kewaspadaan hingga bisa menekan laju penularan dan penyebaran Covid-19. 


"Jangan pernah lelah dalam memberikan informasi kepada Masyarakat melalui berita,informasi dari karya tulis wartawan.


Karena sangat dibutuhkan informasi dan berita dalam turun penyebaran wabah Covid 19, dengan adanya berperan aktif informasi sari Jurnalis untuk menekan angka kasus Covid-19.


Di tambahkan pak wali,Dan alhamdullillah berkat kerja keras kita bersama, Lubuklinggau yang sebelumnya zona merah, kini berada di PPKM Level 2, sehingga aktivitas dan kegiatan warga bisa dilonggarkan tentunya dengan mengedepankan prokes," kata Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe (lisadv,yansah)