Wakil Wali Kota Resmikan Atlit Porda Kota Bekasi -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Wakil Wali Kota Resmikan Atlit Porda Kota Bekasi

9/11/2021, 9/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kota  Bekasi,-  Bertepatan dengan hari olahraga Nasional, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto melakukan opening seleksi atlet Porda Kota Bekasi di Gedung Olah Raga arena Volly ball Kota Bekasi, Jumat (10/09/2021).


Tampak hadir mendampingi Wakil Wali Kota Bekasi Rektor Universitas STIE Tri Buana, Kehadiran Rektor tersebut, selain untuk menyaksikan penyeleksian atlet, kehadirannya juga sekaligus menandatangani surat perjanjian Beasiswa kepada peserta atlet yang berprestasi.


Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai tanggal 10,11 dan 12 september, dengan pendaftar sebanyak 10 Tim terdiri dari volly putra dan volly putri.




Meski PPKM diKota bekasi sudah berada dilevel 03, akan tetapi aturan prokes diberlakukan selama kegiatan berlangsung, diantaranya wajib masker bagi pengunjung yang hadir, setiap tim tidak diperbolehkan membawa suporter lebih dari 10 orang, dan anjuran tidak diperbolehkan berkerumun pada satu tempat.


Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto berkesempatan memberikan sambutan kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Tri Adhianto menyampaikan, banyak keuntungan yang didapat jika menjadi atlet cabang olahraga, selain mendapat kebugaran tubuh, jika berprestasi, bisa juga mendapatkan kesempatan beasiswa bahkan kemudahan dalam mencari pekerjaan.


"Jadi banyak keuntungan yang didapat jika menjadi atlet cabang olahraga, selain dapat tubuh yang bugar, penghargaan beasiswa dan kemudahan dalam mencari pekerjaan pun bisa saja didapati," ujar Tri Adhianto.


Dengan adanya penyeleksian porda diharapkan mampu untuk memunculkan atlet-atlet muda Kota Bekasi, sekaligus memberikan stimulus bagi masyarakat Kota Bekasi untuk dapat menghidupkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.(JKS)

TerPopuler