Wakil Wali Kota Bekasi Secara Simbolis Berikan Paket GMB Untuk Mesjid -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Wali Kota Bekasi Secara Simbolis Berikan Paket GMB Untuk Mesjid

9/05/2021

 


Global news Indonesia.com.- Kota Bekasi,-  Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono berikan paket GMB (Gerakan Masjid Bersih) secara simbolis ke DKM Nurul Iman Kelurahan Kota Baru Kecamatan Medan Satria, Sabtu (04/09/2021).


Paket kebersihan yang diberikan merupakan program bantuan dari Baznas RI, dengan sebutan program Paket Gerakan Masjid Bersih (GMB). Sebanyak 5000 Karton siap untuk didistribusikan ke Masjid dan Musholah yang ada di Jabodetabek.


Setiap Masjid akan menerima bantuan paket sejumlah sepuluh paket, dan Musholah akan menerima paket sejumlah lima paket.




Setiap paketnya terdiri atas Spray Sajadah, Mukena, pembersih Lantai, dan

cairan untuk pencuci piring


Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Baznas untuk kesejahteraan dan kebersihan tempat peribadahan yang ada di Kota Bekasi.


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian Baznas terhadap kesejahteraan dan kebersihan tempat-tempat peribadahan yang ada di Kota Bekasi," Ujar Tri Adhianto.


Dalam kesempatan ini, pria yang biasa disapa Mas Tri ini memberikan arahan dan masukan kepada perwakilan pihak DKM yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan salah satu cara agar para generasi gemar akan beribadah, gemar berkumpul dimasjid yaitu dengan cara memberikan para generasi muda kesempatan untuk berkreasi menciptakan program atau kegiatan positif yang tentunya berbasis syariah.


 "Kita harus kasih kesempatan pada generasi muda untuk berkreasi, biarkan mereka produktif, bisa dengan memberikan mereka kebebasan berorganisasi, membuat program-program sosial, dan cara-cara berbisinis yang tentunya berbasis syariah," Pungkas Tri Adhianto


Tri berharap para generasi muda dapat turut serta berperan aktif dalam mensyiarkan kaidah-kaidah islamiyah, turut meramaikan sarana peribadahan, dengan memberikan kesibukan kegiatan positif pada generasi muda, diharapkan dapat menjadi upaya pencegahan dini potensi salah pergaulan.(JKS)