Wakil Bupati Ikut Jadi Peserta Vaksin Yang Digelar Polsekta Kotapinang -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Wakil Bupati Ikut Jadi Peserta Vaksin Yang Digelar Polsekta Kotapinang

9/23/2021, 9/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut H. Ahmat Fadli Tanjung SAg adalah salah satu peserta yang ikut melakukan suntik Vaksin yang digelar Polsekta Kotapinang, dari ratusan warga yang terdaptar mengikuti Vaksinisasi pada Kamis (23/9/21), dan digelar di aula kantor Polsekta Kotapinang. 


Tampak juga Wakapolsekta Kotapunang AKP. IS Winarko SH dan beberapa perwira lainnya turut mendampingi Wakil Bupati Labusel. ketika dilakukan suntik vaksin oleh pihak medis dari puskesmas Kotapinang yang kebetulan juga bahwa petugas yang melakukan suntik vaksin tersebut adalah istri Wakil Bupati dr. Megawati Harahap. 




Wakil Bupati Labusel H. Ahmat Fatli Tanjung SAg mengatakan pada wartawan ketika dikomfirmasi setelah selesai di vaksin, sangat  berterima kasih pada jajaran Polsekta Kotapinang di pimpin AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH yang sudah bersusah payah melakukan Vaksinisasi pada masyarakat, hal kegiatan ini sudah sangat membantu kinerja pemerintah. 


Dimana vaksin yang dipertanyakan pada saya  hari ini baru mengikuti Vaksinisasi perdana,  kemudian untuk di Labusel setahu saya belum ada akibat masyarakat di vaksin sehingga mengakibatkan sakit patal, sudah ribuan warga yang divaksin.


Soal siapa petugas medis yang menyuntikan vaksin kebetulan istri saya dokter Kepala Puskesmas Kotapinang petugas medis yang melakukan vaksin ini, yah sudah tentu istri sayalah yang menyuntikkan vaksin itu pada saya karena petugas medis lainnya segan,"  katanya.


Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat. SH.MH melalui Wakapolsekta Kotapinang mengatakan, pada hari ini Wakil Bupati Labusel ikut lakukan suntik vaksin, dari ratusan target kami maka termasuk Wakil Bupati mita juga, ini sangat berterima kasih karena bisa mendorong masyarakat lebih antusias mengikuti suntik vaksin," ucapnya. (MH)

TerPopuler