Wabup Bantaeng Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan V di BLK -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Wabup Bantaeng Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan V di BLK

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/10/2021

Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin membuka secara resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan V Tahun 2021


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, - Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin membuka secara resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan V Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Balai Latihan Kerja Kab. Bantaeng, di Aula Gedung BLM Bantaeng, Jumat (10/9).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kompetensi dan sertifikasi, agar dapat menghadapi persaingan secara global. Diikuti sebanyak 64 peserta dengan 4 kejuruan yakni Welding, Pariwisata, Processing dan TIK. Dimana setiap kejuruan terdiri dari 16 peserta.


Pelatihan ini akan berlangsung sesuai dengan jam pelajaran tiap kejuruan, paling lama kurang lebih dua bulan. 


Pada kesempatan itu Wabup menyampaikan pesan agar para peserta dapat bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan tersebut. “Saya harap peserta dapat serius mengikuti pelatihan ini dan betul-betul menggali manfaat sebanyak-banyaknya”, ujar Wabup.


Setelah pembukaan secara resmi, dilakukan pula penyematan secara simbolis kartu identitas peserta PBK Angkatan V kepada perwakilan peserta.