Tiga Sumur Gas Baru Dilepas Pantai Aceh Mulai di Bor Pertamina, Ini Harapannya -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Tiga Sumur Gas Baru Dilepas Pantai Aceh Mulai di Bor Pertamina, Ini Harapannya

9/24/2021

 


Globalnewsindonsia.com,- ACEH UTARA - Tiga sumur gas baru di lepas pantai Aceh akan segera dibor oleh Pertamina dalam bulan ini. Informasinya, Pertamina sudah mendapat izin untuk melakuakn pengeboran sumur gas baru itu.


Ketiga sumur itu berada di perairan Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.


Kepala Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas ( SKK Migas) Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, dalam keterangan tertulis pada hari Kamis (22/9/2021) menyebutkan, rencana pengeboran sumur gas baru itu sebagai upaya mendapatkan cadangan gas baru.


Sementara itu, Senior Manager Relations Regional 1 Pertamina, Yudy Nugraha, timnya sudah bertemu dengan sejumlah pihak, seperti Wali Kota Lhokseumawe, Wali Kota Langsa, Bupati Aceh Timur, dan Bupati Aceh Utara.


Kemudian dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) Langsa, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Langsa, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Langsa.


Serta, tokoh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kota Langsa, Kabupaten Aceh Utara, serta masyarakat Kabupaten Aceh Timur.


“Kita sowan ke pemerintah daerah agar proses pengeboran berjalan lancar dan mendapat dukungan semua pihak,” ujar Yudy. (Rizky.M)