Syekh Muhammad Jaber Disambut Hangat, Dalam Program Wakaf 1 juta Al-Qur'an di Bulukumba -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Syekh Muhammad Jaber Disambut Hangat, Dalam Program Wakaf 1 juta Al-Qur'an di Bulukumba

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
9/05/2021


Globalnewsindonesia. com,Bulukumba - Masyarakat Desa Bontoraja Kabupaten Bulukumba mengadakan kegiatan Safari Dakwah bersama Ustadz Syekh Muhammad Jaber dalam Program Wakaf 1 juta Al-Qur'an dan Pembinaan., minggu (5/8/2021)


Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa desa di kabupaten Bulukumba tersebut bertempat di Mesjid Jabal Nur Sawere Desa Bontoraja.


Ustadz Wahid sebagai salah satu yang menginisiasi kegiatan tersebut mengatakan bahwa latar belakang diadakannya safari dakwah bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama dan berharap agar wadah ini dijadikan semangat meningkatkan jiwa dakwah masyarakat Bontoraja.


"Sebagai ajang silaturahmi antar sesama, dan juga bertujuan untuk meningkatkan jiwa dakwah masyarakat pelosok, khususnya masyarakat Bontoraja", jelasnya.


Rangkaian acara dalam kegiatan tersebut di isi dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh syekh Muhammad Jaber.


Setelah itu diisi dengan kegiatan pewakafan Al-Qur'an dimana para Jama'ah yang hadir diminta untuk memberikan hartanya dengan ikhlas yang kemudian akan diwakafkan dalam bentuk Al-Qur'an.


Kegiatan safari dakwah ini dihadiri sekitar 400 Jamaah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi yang masih berlangsung hingga kini. ( Is  )