Sekdis LH PUrwakarta Maman S.Sos, MM Bantah Soal Adanya Pungutan MPS -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Sekdis LH PUrwakarta Maman S.Sos, MM Bantah Soal Adanya Pungutan MPS

9/24/2021, 9/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,-  Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (Sekdis LH) Membantah Dugaan Pungli Mobil Pengangkut Sampah Melalui Awak Media. Jum'at (24/09/2021).


Pemberitaan yang sudah dimunculkan di beberapa Media pada Hari Kamis dan Jum'at Tanggal 23 dan Tanggal 24 September 2021, yang berisi Pihak DLH melalui Sekdis Maman S.Sos M.M meminta pungutan Mobil Sampah dengan nominal jutaan rupiah.


Saat Ditemui Awak Media, Sekdis LH Maman S.Sos M.M membantah keras dugaan tersebut,


Dalam penjelasanya, Saya tidak pernah meminta atau menerima uang bahkan tidak tahu, apalagi  mengenai soal Pungutan Mobil Sampah yang sudah diberitakan oleh beberapa Media Sebelumnya," Jelas Maman dengan tegas kepada Awak Media.


Selanjutnya, Maman juga menjelaskan, bahwa hal yang terkait didalam pemberitaan tersebut sudah diatur sesuai dengan Tupoksinya, jadi untuk Awak Angkutan itu bukan ranah saya.


Persoalan itu ada bagiannya Seperti Kabid Persampahan dan Kasi Angkutan, justru saya tak habis pikir darimana asal sumber informasi itu datang,  sehingga Awak Media mempublikasikan mengenai adanya dugaan pungli mobil sampah, dan apa landasan dasar pembuktian itu" Tutup Sekdis Maman Kepada Awak Media. (mjn)

TerPopuler