Sebanyak 140 Siswa SMPN I Sambi Rampas Mendapatkan Vaksinasi Tahap I -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Sebanyak 140 Siswa SMPN I Sambi Rampas Mendapatkan Vaksinasi Tahap I

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
9/29/2021


GlobalNews Indonesia.com-Maggarai Timur, --Giat  Vaksinasi Dosis Tahap I  bagi para siswa-siswi SMPN I Sambi  Rampas, Desa Satar Nawang, Kecamatan Congkar, Kabupaten Manggarai Timur Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Watu Nggong


Selasa, (28/9/2021) pukul 09.00 wita, bertempat di Gedung SMP Negeri 1 Sambi Rampas, Desa Satar Nawang, Kecamatan Congkar, Kabupaten Manggarai Timur  dilaksanakan giat Vaksin Dosis  I  (pertama) bagi para siswa-siswi SMP Negeri 1 Sambi Rampas.


Pelaksanaan vaksin  dilakukan oleh team vaksinator UPTD Puskesmas Afirmasi Watunggong dengan jumlah crew sebanyak 15 orang dan di pimpimpin langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Afirmasi  Watunggong  Alfridus Sam Deho, Amd.Kes.


Jenis vaksin yang diberikan yakni Vaksin Sinovac dengan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 14 Vial/140 dosis kepada 140 siswa-siswi sasaran penerima. 


Sebelum dilakukan vaksinasi siswa dan siswi penerima vaksin melakukan Registrasi dan Verifikasi data, kemudian dilakukan screening untuk mengecek kesehatan dari tiap siswa penerima vaksin dan juga melakukan Observasi selama 30 menit guna mengetahui reaksi gejala usai di vaksin.


Pengamanan giat vaksinasi di dampingi  oleh 2 orang personil Polsek Sambi Rampas dan 2 orang personil Koramil 161205 Elar.


Selama proses vaksinasi berlangsung tidak ada masalah, semua berjalan aman dan taat prokes.


Informasi dari pihak puskesmas, Pelaksanaan Vaksinasi Dosis tahap  II akan dilakukan pada tanggal 26  Oktober 2021.(*)


 Wens Atas